Setiap orang memiliki warna aura yang berbeda dan unik.
Tahukah Sahabat, kepribadian, suasanan hati, dan emosi bisa terlihat dari warna aura yang kamu miliki?

Setiap warna aura memiliki artinya tersendiri. Warna ini menjelaskan banyak hal, sikap dan keyakinan, kekuatan dan kelemahan dan juga kejujuran.


Cara Melihat Warna Aura

1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura alam yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah.

 


WARNA AURA MERAH

Sifat :
►Antusias
►Penuh semangat, dan
►Pantang menyerah.
Seseorang dengan Aura warna Merah memiliki karakter yang kuat dan semangat yang tinggi, pantang menyerah dalam menggapai apapun yang diimpikan dalam hidupnya. Warna Aura merah juga mencerminkan kepemimpinan dan ego yang kokoh, berusaha untuk selalu diatas, proaktif dan semangat yang tidak pernah surut.

►Warna merah yang cerah menandakan orang tersebut memiliki keberanian, kepercayaan diri, ketekunan dan ketegasan. Dia sangat berbakat dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar sebagai seorang pemimpin.

►Meskipun cenderung memiliki banyak kepribadian yang positif, warna merah yang gelap (merah tua/merah hati) menandakan amarah, dendam dan kecenderungan untuk mendominasi yang sangat tinggi. Jika orang dengan aura merah tua menjadi pemimpin maka orang ini akan terlihat seperti dictator yang kejam.


WARNA AURA JINGGA

Sifat :
►Optimis
►Antusias
►Percaya Diri dan Menyenangkan

Seseorang yang memiliki warna jingga cerah adalah orang yang hangat dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ia sangat luwes dan mudah bergaul. Sehingga menjadikanya dapat diterima di lingkungan manapun ia berada.

►Biasanya orang ini sangat menikmati hidupnya dan menjalanani hidupnya dengan penuh kebahagiaan. Meskipun demikian jika warna jingganya terlalu kuat dan cenderung gelap menunjukkan seseorang yang galak dan egois.
►Sebaliknya jika jingganya pucat menandakan seseorang yang terlalu sensitif dan mudah tersinggung.


WARNA AURA HIJAU


Sifat :
►Penuh Kasih Sayang
►Cinta Damai
►Harmonis, dan
►Memiliki kemampuan sebagai penyembuh alami

Hijau adalah salah satu dari warna cinta tak bersyarat. Warna ini menyimbolkan penerimaan dan sikap saling menghargai. Seseorang dengan warna hijau cerah seperti daun muda menandakan seseorang yang murah hati, penuh empati dan sangat setia baik pada sahabat maupun pasangan.

Seseorang dengan aura berwarna hijau biasanya memiliki bakat alami sebagai penyembuh karena sifat dasarnya yang senang mengayomi.

►Hijau yang kuat menunjukkan seseorang yang posesif, iri hati dan pencemburu. ►Seseorang dengan warna hijau tua juga memiliki kecenderungan materialistis. ►Dilain sisi, jika warna hijaunya pucat menandakan seseorang yang pasif, pendiam dan tidak berani mengekspresikan diri karena takut mengecewakan orang lain.


WARNA AURA KUNING


Sifat :
►Mudah Bergaul
►Suka menghibur orang lain dan Kreatif

Seseorang dengan warna kuning biasanya ramah, ceria dan humoris. Seseorang dengan warna kuning bisa membuat orang disekitarnya menjadi gembira dan bahagia. Dia senang menceritakan ide-ide cemerlangnya kepada orang lain. Sehingga orang tersebut tidak mampu hidup sendiri dan membutuhkan orang lain untuk mendengarkan ide-idenya.

Warna aura kuning biasanya lebih mudah dilihat karena memiliki pancaran warna yang kuat. Warna kuning yang cerah juga mengindikasikan kemampuan intelektual yang tinggi. Dia senang menyampaikan pendapatnya dan meyakini bahwa ia selalu benar.

►Warna kuning gelap menunjukkan seseorang yang tidak selalu berkata jujur, suka membuat pernyataan yang dilebih-lebihkan dan licik.
►Aura kuning pucat menandakan orang tersebut sedang dilingkupi oleh kecemasan dan kebingungan.


WARNA AURA BIRU


Sifat :
►Pengertian
►Idealis, dan
►Spiritualis

Warna biru menandakan seseorang yang idealis dan memiliki konsep yang jelas mengenai benar dan salah. Dia biasanya hidup dalam aturanya sendiri. Karena focus dengan hidupnya sendiri biasanya dia tidak terlalu memperdulikan konsep yang diyakini orang lain. Orang ini biasanya sangat tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan spiritual dan memiliki pemahaman yang baik akan hal ini.

►Apabila aura birunya sangat kuat menandakan dia telah menemukan jalan hidup yang diyakininya benar dan orang ini sudah menemukan tujuan hidupnya.
►Disisi lain, warna biru pucat atau kotor menandakan sifat yang konservatif dan takut akan perubahan.


WARNA AURA MERAH MUDA


Sifat :
►Suka Menolong
►Baik Hati, dan
►Penuh Kasih Sayang

Jika warna dominan dalam aura seseorang adalah pink menandakan orang tersebut secara naluri baik hati, suka menolong dan penuh kasih. Sebagai warna cinta tak bersyarat, seseorang dengan warna pink secara alami adalah orang yang cinta damai dan tidak suka bertengkar. Dia sangat sabar dan penuh perhatian sehingga kadang mudah dimanfaatkan oleh orang lain. Sebaiknya dia membatasi diri agar tidak terlalu banyak memberikan diri dan waktunya pada orang lain.

►Seseorang dengan aura pink yang pucat biasanya terlalu baik dan lebih mementingkan orang lain dari pada dirinya sendiri sehingga kebaikannya sering disalah gunakan oleh orang lain dan dia tidak bisa membuat keputusan yang tegas.

►Warna pink yang kuat menandakan seseorang yang emosional dan sentimental. Karenanya orang-orang sering menganggapnya terlalu berlebihan dan sangat sensitif.


WARNA AURA UNGU


Sifat :
►Peduli akan nasib orang lain
►Humanis, dan
►Suportif

Seseorang dengan warna aura ungu cenderung menyukai kegiatan spiritual dan hal-hal yang bersifat metafisika. Meskipun demikian orang ini sangat humanis dan peduli akan orang-orang disekitarnya. Selain memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi dia juga perhatian pada semua mahluk hidup seperti tumbuhan dan binatang.

►Warna ungu yang cerah menunjukkan orang tersebut memiliki kemampuan psikis dan ingsting yang kuat.
►Sedangkan warna ungu yang kuat menandakan kesombongan. Hal ini dikarenakan mereka merasaan superior dalam hal moral dan spiritual dan biasanya mereka cenderung perfeksionis.


WARNA AURA PUTIH

►Putih adalah gabungan dari semua spectrum warna,
sehingga seseorang dengan aura putih akan sangat jarang dijumpai. ►Seseorang dengan aura putih umumnya memiliki pengetahuan spiritual yang luas, dan memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan. Dia sangat humanis dan lebih mementingkan kebutuhan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Dia akan sangat senang bila bisa membantu orang lain.

►Warna putih kotor manandakan seseorang yang sulit berhubungan dengan orang lain dan lebih senang tinggal dalam dunianya sendiri terpisah dari kenyataan fisik disekitarnya.


WARNA AURA EMAS

►Emas sebagai warna logam mulia menandakan kebijaksanaan dan kewibawaan.
►Orang ini sangat bertangung jawab dan visioner sehingga mampu menangani pekerjaan dengan tanggung jawab yang berat. Dia juga sangat berkharisma dan bijaksana sehingga dapat mempengaruhi orang-orang disekitarnya.
►Apabila dia adalah seorang yang spiritualis dia akan selalu ditunjuk sebagai pemimpin dan memiliki pengikut atau bawahan yang loyal.

►Jika warna emas yang dimiliki pucat atau kotor menunjukkan sifat-sifat materialistis dan hasrat ingin berkuasa yang kuat.
►Orang-orang ini biasanya terobsesi menjadi pemimpin dan bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan posisi yang diinginkan.


WARNA AURA COKLAT


Sifat :
►Rajin
►Praktis
►Disiplin, dan
►Menyukai Alam

Pemilik aura berwarna coklat cenderung menyukai pekerjaan yang sifatnya rutin.
►Dia adalah orang yang praktis, sederhana serta memiliki hubungan yang kuat dengan alam.
►Orang ini biasanya sangat loyal dan suka merawat orang lain dan lingkungan.
►Dia ulet dan tekun namun tidak begitu menyukai tantangan atau kegiatan yang berbeda dari keseharianya.

►Orang dengan warn aura coklat tidak suka menjadi pusat perhatian dan lebih suka mengerjakan pekerjaan dibalik layar.
►Jika warna auranya coklat keruh menandakan keserakahan dan sifat mementingkan diri sendiri.
Dia selalu memastikan apa yang dikerjakanya dihargai dan tidak terbuang secara cuma-cuma.


WARNA AURA PERAK


Sifat :
►Kreatif
►Inovatif, dan
►Idealis

Warna aura perak jarang ditemukan. Warna ini mengindikasikan seseorang yang memiliki potensi besar dan tidak terbatas.
►Dia adalah orang yang inovatif, kreatif dan memiliki banyak gagasan serta mimpi yang tinggi.
►Aura ini biasanya dimiliki oleh para penemu. Gagasan-gagasan yang dimilikinya akan sangat hebat bila berhasil diaplikasikan dan tidak dibiarkan berlalu begitu saja.

►Warna perak yang pucat dan kotor manandakan orang tersebut hanya senang membuat gagasan dan tidak memiliki keberanian untuk mewujudkan gagasannya. Biasanya orang ini di cap sebagai pembual dan suka membuat sensasi.


WARNA AURA ABU-ABU


Sifat :
►Sederhana dan Mudah Beradaptasi

Pemilik aura berwarna abu-abu adalah seseorang yang mudah beradaptasi dalam semua lingkungan dan pergaulan.
Dia mudah berkompromi, sederhana dan tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian. Kadang orang ini teralu baik dan terlalu mudah mengatakan “Ya”. Dia cenderung membiarkan orang lain membuat keputusan untuk hidupnya.

►Meskipun tidak selalu, namun warna abu-abu bisa mengindikasikan masalah kesehatan, khususnya jika orang tersebut sering terlihat lesu dan tidak bertenaga.

►Warna abu-abu kotor menunjukkan bahwa orang tersebut menyesali masa lalunya dan terlalu dibayang-bayangi oleh orang lain. Biasanya orang ini sulit membuat keputusan untuk dirinya sendiri dan terlalu mengandalkan orang lain.


WARNA AURA HITAM


Sifat :
►Tertutup
►Misterius

Aura hitam cenderung diartikan secara negatif oleh sebagian orang. Namun hal ini tidak selamanya benar.
►Warna aura hitam memang bisa menjadi tanda sebuah penyakit pada seseorang namun ada juga seseorang yang secara alami memiliki warna aura hitam.
►Biasanya orang ini terlihat misterius, tertutup, sulit ditebak dan seakan-akan menarik diri dari lingkungan sekelilingnya.
►Meskipun demikian orang yang memiliki aura berwarna hitam memiliki potensi yang tidak terbatas dan bisa menjadi apa saja yang diinginkan karena warna aura hitam dapat berubah menjadi warna aura apapun yang diinginkan pemiliknya asalkan dia mau mengambil keputusan untuk berubah.

Warna hitam juga bisa menandakan kelelahan fisik pada sebagian orang.
Biasanya orang yang kurang istirahat akan memancarkan aura yang sedikit kehitaman.
Namun warna hitam ini bisa hilang setelah orang tersbut mendapatkan cukup istirahat.

Warna hitam yang sangat pekat menunjukkan pemikiran negatif dari seseorang yang bisa mempengaruhi aura orang disekitarnya.
►Orang dengan Aura ini cenderung lebih mudah depresi dan putus asa.

Pada dasarnya Aura terbentuk dari susunan impuls syaraf pada tubuh, kelistrikan dan unsur kimia yang juga bisa berubah-ubah.
keadaan psikologi, emosi dan kelelahan fisik mempengaruhi dengan cepat berubahnya warna Aura..

Maka tetaplah fokus dan terjaga, kendalikan emosi dan kondisi pikiran, sehingga warna yang terbaik menjadi bagian Aura yang memancar dengan positif.

Salam Damai Aura Nusantara
Regards,
K. Robby N
Marter Terapi Energi
di– Aura Nusantara


Untuk info Terapi Aura / buka Aura silakan menghubungi

Personal Contact
+857 499 88 708
Jl. Jetis Kulon 2 no. 14 Surabaya,
Postal code 60243, East Jawa – INDONESIA

Email : admin@auranusantara.com
Group FB   : AURA NUSANTARA
Fans Page : Aura Nusantara | Sumber Inspirasi & Solusi