Kanal

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Rimba Sekampung Silaturahmi Dan Santuni Pondok Pesantren Nurul Salam

DUMAI(ANC)-Jelang memasuki bulan suci Ramadan yang tidaklama lagi tiba Ahmad Arby selaku ketua ranting organisasi pemuda pancasila kelurahan rimba sekampung kecamatan Dumai kota (6/02/2021). 

beserta jajaran nya berinsiatif untuk bersilahturahmi pada pengurus dan santri pondok pesantren Nurul salam jalan batu bintang kelurahan Tanjung Palas kecamatan Dumai timur, Ini semua sebagai bentuk kepedulian kita terhadap santri dan santriwati yang menimba ilmu di pondok pesantren itu ucap nya.

Dalam kesempatan itu Ahmad Arby juga di dampingi oleh beberapa rekan se organisasi Ruli Alamsyah dan andrigo langsung disambut oleh bapak H.sebagai pengurus pondok pesantren juga puluhan santri dan santriwati . setelah berbincang bincang Ahmad Arby dan kawan kawan langsung menyerah kan buah tangan kepada santri dan santriwati yang juga disaksikan oleh pengurus pondok pesantren Ahmad Arby juga menyampai kan pesan dan titipan dari salah satu anggota DPRD Kota Dumai yaitu bapak

Mhd al ichwan hadi dari fraksi PKS yang juga turut memberikan beberapa buah Alquran kepada santri di pondok pesantren itu Arby juga mengatakan sebenarnya bapak Mhd al ichwan hadi juga ingin ikut hadir tapi ada urusan mendadak sehingga beliau tidak dapat hadir ucap nya.

Setelah usai kegiatan dan saling berpamitan
Salah satu pengurus pondok pesantren Nurul Salam mengucapkan terimakasih yang sebesar besar kepada jajaran Ranting Pemuda Pancasila kelurahan rimba sekampung dan kepada anggota DPRD Dumai bapak Mhd al ichwan hadi.Moga kita slalu dirahmati Allah tutupnya.(Rls)

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER