Kanal

Puluhan Karyawan Wilmar Grup Bentuk PSP SPN,Ketua DPC SPN : Selamat Bergabung, Amanah, Satu Hati, Satu Tekad Dan Satu Tujuan

Foto Istimewa

DUMAI (ANC) - Puluhan Karyawan Wilmar Group Unit Dumai-Pelintung membentuk Pengurus Serikat Pekerja SERIKAT PEKERJA NASIONAL (PSP-SPN).

Pembentukan PSP SPN ini ber anggotakan dari beberapa Karyawan Perusahaan yang tergabung di Wilmar Group Dumai, turut dihadiri Mhd.Alfien Dicky Ketua dan Erwin Sekretaris serta Ketua Bidang Informasi Mhd.Budianto DPC SPN Dumai.

Hal ini dikemukakan Alfien Ketua DPC SPN Dumai, bahwa sebelum penyusunan Struktural Kepengurusan PSP SPN pada hari ini, sebelumnya beberapa karyawan yang tergabung hari ini sudah pernah melakukan pertemuan kepada DPC SPN. 

"Diwaktu pertemuan beberapa bulan lalu bersama kita, para karyawan Wilmar Group ingin mengetahui seperti apa dan bagaimana prosedur ketika hendak bergabung di SPN dan jika hendak membentuk PSP SPN di Wilmar Group," ucap Alfien, Sabtu (27/03/2021).

Menurut Alfien, setelah Pengurus DPC SPN telah memberikan pemahaman, dan mereka memahami apa tujuan SPN. Maka pada hari ini puluhan Karyawan Wilmar Group tersebut membentuk PSP SPN dihadiri DPC SPN Dumai.

"Semoga para pengurus PSP SPN di Wilmar Group dapat benar-benar menjalankan amanah Dan Tanaman Prinsip Satu Hati Satu Tekad Satu Tujuan" tandas Ketua DPC SPN Dumai Mhd.Alfien Dicky.

Disaat itu, Ketua PSP Ruzianto didampingi Sekretarisnya Marjoni mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PSP SPN Wilmar Group Unit Dumai-Pelintung telah mempercayainya untuk memimpin PSP SPN.

"Alhamdulillah, hari ini kita resmi membentuk struktur kepengurusan PSP SPN. Tinggal SK dari DPC SPN Dumai. Setelah SK ditangan kita, maka kita akan membuat surat pemberitahuan kepada Management Wilmar Group bahwa di Wilmar Group ada PSP SPN." tandas Ruzianto. 

 

 

Press Release: Bidang Informasi DPC SPN Dumai.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER