Kanal

Pengurus DPC SPN Kota Pekanbaru Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit

Foto : Bendahara DPC SPN Pekanbaru Dan Di Kediaman Ahmad (Anggota Serikat) 

PEKANBARU (ANC) - Ketua DPC SPN pekanbaru kunjungi rumah anggota psp PT. RAS( RIAU ABDI SENTOSA) atas nama Ahmad yang sedang sakit,bertempat pada kediaman beliau Jln.Taman karya, panam. selasa( 27/07/2021)   

Pertemuan tersebut di hadiri juga oleh ketua DPC SPN pekanbaru roy marten. ST, bendahara DPC spn pekanbaru M.rio s, dan di dampingi advokat Irwan S.H

Ketua DPC SPN Pekanbaru menanyakan keadaaan saat ini setelah rawat inap di rumah sakit medan, karena menderita sakit paru-paru dan asam lambung.

Foto : Ketua DPC SPN Pekanbaru

Ketua DPC SPN Pekanbaru, roy marten memberikan arahan agar beristirahat dlu sampai kondisi pulih,adapun permasalahan yg di hadapi saat ini agar tetap bersabar, di karenakan sakit yg berkepanjangan perusahaan PT. RAS Melakukan PHK mendadak dan tidak memberikan hak-hak sebagai karyawan tetapnya perusahaan dan sudah 10 tahun mengabaikan dirinya pada PT. RAS.

Saat ini DPC SPN pekanbaru sedang melakukan tindak lanjut perihal "permasalahan yg di hadapi ahmad sebagai anggota PSP PT. RAS dan berharap mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya dari PT.RAS".tutur Roy

Roy juga menambahkan kita akan selalu menggiring permasalahan hubungan industrial yang terjadi khususnya PSP SPN yang sudah tercatat di disnaker Kota pekanbaru.(ANC03/Rio) 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER