Kanal

Warga RT.18 Kelurahan Rimbas Meriahkan HUT Kemerdekaan Dengan Bergotong Royong

Foto : Warga RT.18 Kel. Rimba Sekampung 

DUMAI (ANC) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 76,masyarakat RT 18 Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota menggelar Gotong Royong bersama.(17/08/2021) 

Titik fokus pada kegiatan gotong royong ini adalah, saluran Drainase yang ada di sekitar Lingkungan RT 18 Serta semak-semak di samping jalan di Daerah tersebut.

Kegiatan yang berasal dari gagasan masyarakat ini juga dilaksanakan sebagai pengganti kegiatan yang biasanya rutin dilakukan di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua RT 18 Remon Hutabarat kepada awak media di sela-sela kegiatan gotong royong ini.

Pada kesempatan ini juga, Remon berharap agar kegiatan gotong royong yang berasal dari swadaya masyarakat bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah agar bisa memaksimalkan hasilnya.

“Kami juga berharap agar pemerintah daerah bisa memperhatikan kegiatan yang berasal dari swadaya masyarakat, bagaimana pun kita ingin hasil yang kita dapat maksimal,” Ujarnya.

Kegiatan gotong royong RT 18 ini pun mendapatkan sambutan yang positif dari Lurah Rimba Sekampung, Rian Indra Aristi S.STP.

Ia mengapresiasi dan turut mengucapkan terimakasih atas apa yang dilakukan oleh Masyarakat RT 18 dalam memeriah HUT RI yang ke 76.

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat RT 18 yang sudah turun langsung untuk mengikuti Kegiatan Gotong Royong pada hari ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini, semoga kegiatan ini bisa terasa manfaatnya terhadap masyarakat,” Imbuhnya.

Terlihat, Gusrizal yang Merupakan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Dumai (IPSI) yang juga merupakan salah satu aktivis turut serta dalam kegiatan ini(rls) 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER