Kanal

Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Rutan Dumai Gandeng APH Razia Kamar Hunian

DUMAI (ANC) - (21/04/2022) Tingkatkan keamanan dan ketertiban Rutan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Rutan Dumai Kanwil Kemenkumham Riau laksanakan kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih yaitu razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Razia yang digelar pagi hari tadi melibatkan Kodim 0320/Dumai, BNNK Dumai, dan Polres Dumai untuk membantu pengamanan selama pelaksanaan razia.

Razia blok kamar hunian terdiri dari unsur Staf, Anggota Jaga, serta CPNS 2021.

Selanjutnya Tim yang sudah dibagi menuju ke lokasi penggeledahan, "Lakukan penggeledahan sesuai standar operasional prosedur yang berlaku dan tetap dengan sikap humanis," pesan Karutan saat memberikan arahan.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WIB tersebut berjalan lancar dan tertib, hasil penggeledahan tersebut nantinya akan didata dan akan diagendakan untuk dilaksanakan pemusnahan.

Semoga sinergitas kita ini tetap terlaksana dan terjalin dengan baik seterusnya, dalam rangka penguatan keamanan di Rutan Dumai, karena amannya Rutan Dumai ini bukan hanya karena kami sebagai Pegawai Rutan Dumaj saja, tapi juga karena sinergitas kita dengan aparat penegak hukum (APH) setempat yang terjaga dengan baik", Ucap Karutan mengakhiri kegiatan.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER