Kanal

Hanjaya Candra Terpilih Aklamasi Pimpin Forum Komunikasi Alumni Fakultas Hukum Unand Program Ekstensi

Auranusantara – Musyawarah Besar (Mubes) Forum Komunikasi Alumni Fakultas Hukum Unand Program Ekstensi pada Minggu (15/5)
memilih aklamasi Hanjaya Chandra sebagai Ketua Umum.

Terpilihnya Hanjaya Chandra secara aklamasi dalam mubes yang dibuka resmi oleh Dekan Fakultas Hukum Unand, Prof. DR. Busyara Azheri SH, MH, itu, melalui pembahasan alot dan perdebatan yang sengit dan hangat.

Beberapa kali pertemuan tertutup dilakukan oleh 6 orang kandidat untuk mencari kata sepakat. Keputusan akhirnya, pemilihan Ketua Umum dilakukan secara aklamasi.

Ficky Tri Sahputra, salah seorang calon kuat yang menyatakan mundur dan memilih aklamasi, menyebutkan dirinya tidak ingin membuat suasana pemilihan riuh, karena sejak awal aroma pemilihan berlangsung hangat.

“Hormat kepada senior, selain itu sosok hanjaya Candra dinilai pas untuk menyatukan alumni Fakultas Hukum Unand program ekstensi yang belum memiliki wadah meski banyak alumni yang berasal dari tahun 1996 sampai 2009,” tutur Ficky

Senada dengan Andika Surya, kandidat lain yang juga memberikan dukunganya kepada Hanjaya Candra, menilai dengan kemampuan serta jaringan (link) yang dimiliki oleh Hanjaya Candra, merupakan sosok yang pas dalam memimpin roda organisasi.

“Saya berharap dengan terpilihnya Hanjaya Candra, dapat menyatukan kembali para pendukung masing masing kandidat guna membawa kemajuan organisasi di kampus merah,” sebut Ketua Korwil Riau Alumni FHUA program ekstensi ini

Sementara itu, ketua umum terpilih Hanjaya Candra berterima kasih kepada para alumni yang telah ikut andil dalam menyukseskan mubes. Dia berjanji akan menjadi yang terbaik bagi para alumni.

“Dengan telah terbentuknya wadah alumni dan dengan berbagai profesi yang dimiliki oleh para alumni, bisa mendirikan pondasi yang kokoh, mempersatukan yang terserak serta membuat data base alumni,” tutur Kasi Ekseskusi Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat ini.

Sementara itu, Andhika Tovano, Ketua Pelaksana Mubes, turut bersyukur dengan telah selesainya kegiatan yang berlangsung dengan baik.

“Juga berterima kasih kepada para panitia dan semua yang berjasa dalam kegiatan ini yang tujuannya adalah untuk kemajuan Fakultas Hukum Unand program ekstensi, ” tutup nya (*)

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER