Kanal

PD KBPPAJ Riau Di Lantik, Serikat Pekerja Nasional Turut Hadir Dan Ucapkan Tahniah

AURA ( DUMAI ) - Pelantikan Pengurus Daerah Keluarga Besar Putera Puteri Abyasa Jalasena (KBPPAJ) Provinsi Riau Periode 2022 - 2027 di Gedung Sri Bunga Tanjung. Sabtu malam, (03/04/2023).

Turut hadir oleh Gubernur Riau yang diwakili Kesbangpol Provinsi Riau, Walikota Dumai yang diwakili Asisten III, Ketua Umum KBPPAJ Bambang Herawanto, Ketua KBPPAJ Provinsi Riau Edo Yulihendri, Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kota Dumai, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Serikat Pekerja Nasional (SPN ) dan Undangan Para Tamu.

Setelah dilakukan proses pelantikan Pengurus Daerah KBPPAJ Provinsi Riau yang dilantik langsung oleh Ketua Umum KBPPAJ, Edo Yulihendri Ketua KBPPAJ menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaannya, karena Provinsi Riau adalah Pengurus Daerah KBPPAJ Provinsi pertama yang dilantik di Indonesia. sejujurnya saya merasa kaget dan sangat-sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan ini.

"KBPPAJ adalah tempat bernaungnya para putra putri angkatan laut, serta KBPPAJ memiliki visi misi mencetak Kader untuk menjadi seorang pemimpin. Karena kita punya AD/ART yang sangat-sangat terstruktur," ungkap Edo mengawali.

Edo Yulihendri menambahkan, Kita di KBPPAJ hanya memimpin untuk 1 Periode, jadi disini memang diciptakan untuk menciptakan Kader-kader baru.

"Kedepannya konsolidasi kita segera merapatkan pengurus untuk membentuk pimpinan-pimpinan cabang di Provinsi Riau, kemungkinan terdekat yang bisa terlaksana adalah Pimpinan Cabang Kota Dumai dan Pimpinan Cabang Kota Pekanbaru," ucap Edo.

Pada kesempatan yang hampir bersamaan Bambang Herawanto Ketua Umum KBPPAJ mengatakan, Para undangan yang kami muliakan, izinkan saya mengucapkan selamat kepada pengurus KBPPAJ Provinsi Riau yang baru dilantik, karena merupakan Pengurus Daerah KBPPAJ pertama di Indonesia.

“Perlu saya sampaikan bahwa KBPPAJ merupakan kumpulan putera puteri TNI Angkatan Laut (AL), baik yang masih aktif maupun yang sudah paripurna, serta keluarga ASN dilingkungan TNI AL,” kata Bambang memulai.

Yang mana KBPPAJ merupakan wadah pencetak kader yang berdaya dan unggul terutama dalam potensi daya maritim. Perlu diketahui juga, untuk keseluruhan kami (KBPPAJ) sudah terbentuk di 15 Provinsi/Daerah di seluruh Indonesia.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada saudara ku Edo Yulihendri dan kawan-kawan pengurus. Lakukanlah sinergi positif dengan seluruh organisasi yang ada Untuk mendukung program pembangunan perkembangan daerah,” pungkas Bambang Herawanto Ketua Umum KBPPAJ.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER