Kanal

Berbagi Kebaikan, Imigrasi Dumai Bagikan 300 Paket Takjil Kepada Masyarakat

AURA(DUMAI) - Sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan suci ramadhan bulan yang penuh dengan keberkahan,kantor imegrasi kota Dumai kelas I TPI kota Dumai melaksanakan pembagian 300 paket tadjil geratis untuk masyarakat yang melewati kantor imigrasi kelas I TPI jln.yos Sudarso kel.buluh kasap kec.dumai timur kota Dumai. (10/04 2023).

Pembagian tadjil ini di ikutin langsung oleh kepala kantor imigrasi Rejeki putra  ginting SH.M.Hum pegawai kantor imigrasi kota Dumai dan dama wanita persatuan (DWP)

Kegiatan pembagian tadjil di laksanakan dekatan depan kantor imigrasi kota Dumai pukul 16.30.

Kepala kantor imigrasi Rejeki putra ginting SH. M.Hum dan pegawai imigrasi bersama DWP membagikan 300 paket tadjil jenis makan dan minuman .

Imigrasi berbagi ini bukan hanya di bulan suci ramadhan,melain kan diselang Waktu juga di laksanakan, seperti peringati hari Bakhti imigrasi,hari besar imigrasi,juga kerap berbagi kepada masyarakat kurang mampu,serta santunan anak yatim,dan peduli lingkungan lain nya.ujar kakanim Dumai.
 

Ketua DWP imigrasi kota Dumai Mona rejeki putra ginting ,dengan semangat nya membagi kan tadjil ke masyarakat yang berlewatan di depan kantor imigrasi kota Dumai ,Mona rejeki putra ginting membagi kan tadjil mengguna kan senyum yang meriah dan berkata kepada masyarakat yang di berikan tadjil ,"selamat menunaikan kan ibadah puasa dengan senyum yang sangat bahagia "

Harapan kedepan nya semoga kedepan nya kegiatan sosial seperti ini agar terus menerus terlaksanakan ,kakanif memberi motivasi kepada jajaran pegawai kantor imigrasi Dumai"berbagi sedikit Rezky itu indah tidak membuat kita miskin bahkan Rezky kita di permudah oleh tuhan yang maha kuasa dan kita mendapat kan pahala yang berlipat ganda, Mari lah kita sering berikan Rezky kita agar Rezky kita selalu di permudah kan oleh tuhan yang maha kuasa.tutup nya. 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER