Kanal

Acara Pisah Sambut Serta Sertijab Dandim 0320 Dumai Berurai Air Mata

AURA(DUMAI) -Komando Distrik Militer (Kodim) 0320/Dumai mengalami pergantian Pimpinan. Setelah dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol ARH Hermansyah Tarigan. SE Ke Dandim baru Letkol Inf Antony Tri Wibowo.
(10/6/2023) 

Bertempat di Aula Makodim 0320, Pisah sambut Dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara/ Tamtama,Ibu ibu Persit Candra Kirana Cabang 75 , PNS Non PNS Kodim 0320 Dumai.

Acara dimulai pukul 9.30 WIB yang diawali dengan Pengenalan Diri dari Dandim yang baru," Letkol Inf. Antony Tri Wibowo bersama istri," Ia Sangat berterimakasih atas Sambutan yang telah di berikan oleh Hermansyah Tarigan( Mantan Dandim 0320)Yang juga adalah Seniornya Di Kemiliteran.

Setelah memperkenalkan Diri," Antony Tri Wibowo Juga memaparkan Riwayat Perjalanan Karirnya Di Dunia Kemiliteran," Beliau mengatakan bahwasanya Pernah menjabat Sebagai komandan Koramil (Dandramil) Kota Di Marauke selama Satu tahun, setelah itu Pernah juga Tugas Di Batalyon 134 Tuah Sakti yang saat ini sudah Berganti Nama menjadi Batalyon Raider Khusus 136 sampai 2015,
Di Brigif 20 Kelapa Dua Timika, beliau juga di Percaya sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pers.
" Antony Tri Wibowo juga Pernah menjabat Kasdim Di Timika," Dalam perjalanan Karirnya Sebagai Kasdim, Beliau juga mendapat Sesko Dan Di Berangkatkan ke Srilangka selama Satu Tahun.

Selesai Sesko Di Srilangka," beliau Pulang dan Kembali Berdinas di Seskoad selama Satu Tahun Setengah.

" Alhamdulillah saya Di pertemukan dengan Orang baik Ujarnya, lalu Saya Di tarik kembali Ke Kodam 1 dan menjabat sebagai Komandan Batalyon Yonif 122 Tombak Sakti," Ucapnya lagi.

.“Dalam dunia Kemiliteran, perpindahan dan Rotasi Jabatan merupakan hal yang biasa
" Dimanapun dan kapanpun Kita Sebagai Prajurit siap untuk Di tempatkan," Ujar Antony

" Beliaupun sangat Berterimakasih atas dukungan  yang Di berikan oleh Dandim dan Jajaran nya Dalam rangka penyambutan ini.

Sementara itu, Hermansyah Tarigan.SE akan menempati Jabatan Baru di Markas Komando Daerah Militer (Makodam)
" Hermansyah Tarigan berpesan pada Semua Jajaran Kodim 0320 agar dapat membantu mensukseskan Program Dandim Kedepan nya.

Pantauan Awak Media Di Makodim 0320, 
Jelas terlihat kesedihan Dari Para Prajurit Kodim 0320 yang turut Mengantar kepergian mantan Komandan Kodim 0320 Menuju Kendaraan,
Didak hanya raut wajah mereka yang terlihat Sedih, namun ada diantara Para Prajurit yang juga Meneteskan Air mata.

"Walaupun tegas dalam memimpin, Namun pak Hermansyah Tarigan selalu mengayomi dan menganggap kita adalah Satu keluarga, ujar Tentara yang tak ingin Di Sebutkan Namanya.

 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER