Kanal

Pimpinan Unit Kerja SPN Terbentuk Di PT. Sumber Tani Abadi

Foto : Penyerahan SK PUK PT. STA Oleh Ketua DPC SPN Kota Dumai

AURA(DUMAI) - Kembangkan dan Perluas basis Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai kembali membentuk serikat pada PT. Sumber Tani Abadi yang terletak di kelurahan tanjung penyembal kecamatan sungai sembilan. 

Dibentuk oleh masyarakat yang berdomisili pada kelurahan tanjung penyembal dan sekitarnya, melalui mekanisme yang ada pada serikat pekerja nasional, pimpinan unit kerja Serikat pekerja nasional (PUK SPN) PT. Sumber Tani Abadi resmi menerima surat keputusan (SK) dari DPC SPN kota Dumai.

Bertempat pada kelurahan tanjung penyembal di tunjuk secara aklamasi oleh anggota rapat, imam Kanafi di amanahkan memimpin PUK SPN PT. Sumber Tani Abadi, sekretaris : dedi Tri Wardana, bendahara : M Nasir beserta beberapa koordinator lapangan.(12/06/2023)

Dalam penyampaian nya Imam Kanafi mengucapkan rasa terimakasih kepada DPC SPN kota Dumai yang telah memberikan amanah untuk mengembangkan serikat yang tercinta ini di wilayah kecamatan sungai sembilan. 
 

Pada kesempatan lain ketua DPC SPN kota Dumai Mhd Alfien Dicky Khasogi, melalui wakil ketua bidang keorganisasian Zakaria dan wakil ketua kehumasan arman willyansyah yang turut serta menghadiri penyerahan Surat keputusan Kepengurusan PUK SPN PT. Sumber Tani Abadi menyampaikan dengan terbentuknya SPN di salah satu perusahaan di kecamatan sungai sembilan merupakan pergerakan awal merangkul putra dan putri tempatan untuk dapat membuka peluang kerja tentunya dengan profesional,ber etika dan berkinerja baik.(19/06/2023)

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER