Kanal

BEM Se Kota Dumai Lakukan Kegiatan Khitan Massal Di Dua Kecamatan Berbeda

AURA(DUMAI) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekota Dumai (SEKODUM) lakukan dalam hal untuk mempermudah masyarakat dan adik-adik kita untuk berkhitan.

Acara ini juga dilaksanakan langsung oleh BEM SEKODUM yang di hadiri dari setiap kampus mulai dari AKBID HANG JEBAT, STT DUMAI , IAITF DUMAI, UNIVERSITAS DUMAI, AKPER SRI BUNGA TANJUNG DUMAI, POLTEK KP DUMAI, STIE TUAH NEGRI DUMAI, STIA LK DUMAI yang berkolaborasi dengan PANDAWA Kota Dumai, KADIN Kota Dumai serta di support oleh pihak Dinas Kesehatan, Kecamatan dan Kelurahan. (11/07/2023)

Koordinator BEM SEKODUM Muhhamad Ikhsan Nizar Rangkito mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada pihak yang mensupoort full kegiatan KHITAN MASSAL yang dilaksanakan, dan acara ini juga bertemakan "Senyum Kebahagiaan Mereka, Bukti Keperduliaan Kita Terhadap Sesama". Bentuk acara ini dilaksanakan di 2 Kecamatan yaitu pertama di Kecamatan Bukit Kapur, Kelurahan Bukit Nenas pada hari Selasa, Tanggal 11 Juli 2023 dengan Kuota 50 orang anak, dan agenda kedua dilaksanakan pada Sabtu, Tanggal 15 Juli 2023 di Kecamatan Dumai Barat, Kelurahan Bagan Keladi tepatnya di Masjid Nurul Islam dengan Kuota 50 orang anak.

"Saya selaku Koordinator BEM Sekota Dumai banyak Mengucapkan Beribu-ribu Terima Kasih kepada semua pihak yang mensupoort full kegiatan KHITAN MASSAL ini, kami juga berkolaborasi dengan pihak PANDAWA kota Dumai dan KADIN kota Dumai," ucap Koordinator BEM SEKODUM yang sering disapa Ikhsan.

Kegiatan ini juga diharapkan terus dilaksanakan baik dari pihak manapun, dengan tujuan memudahkan masyarakat ataupun adik-adik kita di Kota Dumai untuk Berkhitan.

"Saya juga berharap semoga kedepannya bisa memberikan kebermanfaatan yang langsung berdampak kepada masyarakat maupun adik-adik kita di Kota Dumai secara luas tentunya, dan juga harapan saya kedepannya bisa berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan yang lebih luas lagi tentunya," harapnya.

Kegiatan yang dilakukan pada saat ini berjalan dengan lancar tanpa ada sedikit pun kendala yang terjadi. Ini juga memicu untuk BEM SEKODUM untuk terus berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat Kota Dumai, karna tak terlepas bukan hanya sebagai mahasiswa yang sebagai agent of control, tetapi agent of change yang dimana artinya melakukan sebuah perubahan yang dilandaskan dengan perbuatan atau yang dilakukan nya kepada masyarakat hal layam ramai.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER