Kanal

Tanpa Adanya Persaingan, Ketua RT. 06 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan Resmi Terpilih Secara Aklamasi

AURA(DUMAI) - Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dalam wilayah Kecamatan Dumai Selatan Kelurahan Bukit Timah berlangsung sukses dengan dilaksanakan secara Aklamasi.
11/7/2023.

Lurah Bukit Timah di Wakili oleh Kasi Trantib mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat RT 06  yang telah ikut serta mensukseskan Pemilihan Ketua RT.

Menurutnya, kesuksesan ini tentunya berkat komunikasi, kerjasama yang baik antara pihak kelurahan, panitia pemilihan, tokoh masyarakat, para sesepuh, serta para calon Ketua RT.

“Dengan suksesnya pemilihan Ketua RT di kelurahan Bukit Timah periode 2023-2026 ini mencerminkan bahwa masyarakat kelurahan Bukit Timah sudah mengerti akan pesta demokrasi,"katanya.

"Mudah-mudahan ini akan menjadi acuan bagi kita semua untuk pelaksanaan pemilu di tahun depan," ungkapnya.

Lanjutnya, ucapan selamat kepada RT terpilih semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, harapan bagi yang terpilih agar dapat merangkul  Masyarakat dan selalu memperhatikan nya.

"Kami mengapresiasi kinerja serta kerja keras seluruh panitia baik panitia kelurahan, yang mana telah sangat sukses dalam penyelenggaraan pemilihan ketua RT, terlihat dari antusias masyarakat yang menyalurkan hak suaranya.

Turut Hadir dalam Acara pemilihan Ketua RT 06 Kelurahan Bukit Timah, Kasi transtib, Babinsa, LPMK dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bukit Timah.

Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan berjalan sesuai rencana, aman, tertib serta tanpa ada konflik antar warga.

 

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER