Kanal

Reza Fahlepi Resmi Menjadi Penasehat Ormas DPC GRIB Dumai

AURA(DUMAI) - Organisasi Masyarakat DPC Gerakan Rakyat Indonesia Baru GRIB JAYA Dumai yang dipimpin M.Ali Syamsurizal, SH menggelar silaturahmi bersama penasehat DPC GRIB JAYA Kota Dumai Reza Fahlepi, ST.

Silaturahmi ini digelar disalah satu kedai kopi yang berada di Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur.

Tujuan M. Ali menggelar silaturahmi ini selain mengenalkan keberadaan Ormas DPC GRIB JAYA dibawah naungan Hercules, selain itu memberitahukan bahwa GRIB JAYA akan melaksanakan pelantikan dalam waktu dekat.

Hal ini dikemukakan Bung Ali kepada awak media, bahwa pertemuan dirinya bersama pengurus GRIB JAYA Dumai adalah sebagai bentuk wujud Ormas yang dipimpinnya dapat berbaur dan bersinergi dengan Pemerintah.

"Tujuan kita melakukan silaturahmi bersama Penasehat adalah memberitahukan keberadaan Ormas GRIB JAYA Dumai yang saya pimpin," ucap Bung Ali, Selasa (29/08/2023).

Alhamdulillah, lanjut Bung Ali mengatakan, bahwa Reza Fahlepi bersedia di angkat sebagai Penasehat DPC GRIB JAYA Kota Dumai.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Reza Fahlepi yang telah bersedia bergabung di Ormas GRIB JAYA Dumai sebagai Penasehat, sehingga Organisasi kami mempunyai sosok-sosok yang intelektual seperti Reza Fahlepi," sebut Bung Ali lagi.

Lanjutnya,"Dalam pertemuan silaturahmi ini sekaligus kita menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini GRIB JAYA Dumai akan melaksanakan pelantikan dengan menghadirkan seluruh pengurus dan elemen lainnya mencapai ribuan orang. Sehingga kita membutuhkan dukungan dari berbagai kalangan agar acara pelantikan akan terlaksana dengan sesuai rencana kita." tandas Bung Ali.

Di saat itu, Reza Fahlepi, ST mengatakan, bahwa dirinya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menjalin silaturahmi dengannya. Karena menurutnya, menjalin silaturahmi itu sangatlah penting dalam kehidupan kita.

Reza juga mengatakan, bahwa silaturahmi itu sangatlah penting dalam kehidupan kita, selain menambah teman, dapat juga menambah saudara. Kata pepatah mengatakan,"Banyak teman, banyak rezeki," sebutnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua GRIB JAYA Dumai Bung Ali, yang mana dirinya telah dipercaya untuk dilibatkan didalam Ormas ini sebagai Penasehat," ucap Reza.

"Dengan dilibatkannya saya sebagai penasehat di Ormas GRIB JAYA Dumai, tentunya menjadi tanggungjawab saya untuk selalu memberikan nasehat kepada jajaran pengurus, agar Ormas ini tak salah jalan. Namun bagaimana kehadiran Ormas GRIB JAYA Dumai dapat bermanfaat bagi kita semua." tandas Reza Pahlefi, ST.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER