Kanal

Artis Pelawak Opie Kumis Ucapkan Selamat Terbentuknya Family Lintas Negara

AURANUSANTARA - Nama Opie Kumis sudah tidak asing lagi terdengar di telinga publik, sebab Opie Kumis merupakan salah seorang Selebriti yang dikenal sebagai seorang pelawak diberbagai stasiun televisi.

Namun meskipun Opie Kumis dikenal sebagai seorang Selebriti, dirinya tetap tidak bersikap sombong terhadap siapapun.

Terbukti Opie Kumis dengan suka rela memberikan ucapan selamat terbentuknya Family Lintas Negara yang dipimpin oleh sapaan akrabnya Helen Swiss melalui ucapan video.

Dengan adanya ucapan tersebut, Helen Swiss mengucapkan terimakasih kepada Bang Opie Kumis yang sudah berkenan memberikan ucapan selamat terbentuknya Family Lintas Negara.

"Saya dan jajaran Family Lintas Negara mengucapkan terimakasih kepada Bang Opie Kumis, yang sudah berkenan memberikan ucapan melalui video," ucap Helen Swiss, Minggu (04/01/2024).

"Tentunya saya sebagai Pemimpin Family Lintas Negara merasa bangga dengan ada ucapan dari Bang Opie Kumis tersebut. Semoga Bang Opie Kumis terus eksis didunia Entertainment yang selalu menghibur masyarakat." tandas Helen Swiss.

Disamping itu, sapaan akrabnya Bang Barad turut mengucapkan terimakasih kepada Opie Kumis.

Menurut Bang Barad, ucapan Bang Opie Kumis yang merupakan Selebriti terkenal tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi jajaran Pengurus dan Anggota yang tergabung di Family Lintas Negara.

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bang Opie Kumis yang sudah berkenan memberikan ucapan selamat terbentuknya Family Lintas Negara. Sehingga membuat saya semakin semangat untuk mengembangkan Family Lintas Negara, yang merupakan sebuah organisasi di dunia maya maupun dunia nyata." pungkas Bang Barad.

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER