Kanal

Ibrahim Pimpin Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Ratu Sima

Dumai(ANC)_Acara pengukuhan ranting kelurahan ratu Sima  Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai. Resmi diKetuai Braem periode 2020/2022,yang di selenggarakan diKantor Seketariat PAC Dumai Selatan Sabtu(25/07/2020).


Ikut dihadiri Hombing selaku ketua OKK dari  MPC kota Dumai  dan PAC Dumai Selatan Roby dan beserta Jajarannya.yang ikut menghadiri acara (RPP) dan pengukuhan malam hari ini.


Dan sedikit kata  Sambutannya dari Braem selaku ketua ranting Dumai selatan menyatakan Sikap dengan tegas dan Tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dan  juga kepercayaan kepengurusan.dan juga saudara-saudara yang telah hadir untuk memberikan kepercayaan atau  kesempatan kepada saya untuk mengemban jabatan selaku ketua yang mungkin tidaklah mudah.


Namun dengan tekat dan dorongan dari diri sendiri dan juga rekan rekan dalam memberikan  motivasi untuk kedepan nya. Insyaallah saya tidak akan menyia-nyiakan atau mengecewakan,karena  kesempatan yang di berikan kepada saya . 


Selanjutnya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap kepengurusan  dari MPC atau PAC  serta jajaran yang hadir malam hari ini  dengan tulus ikhlas tanpa paksaan maupun tekanan dari pihak manapun yang telah memilih saya untuk mengemban kan amanah ini.


Atas nama Ketua baru ranting ratu sima braem  dan atas nama pribadi, saya memohon juga kepada  rekan sekalian untuk bersama-sama menjalankan amanat ini, karena tanpa dukungan dari semua kawan kawan tidaklah mugkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar yang sesuai dengan aturan-aturan di  Kolidor yang telah ada.

Saya berharap dengan kepemimpinan saya ini semoga organisasi ini bisa memberikan dampak fositif yang membuat kita lebih maju lagi kedepannya.Pungkasnya(rls)

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER