Kanal

PT.Pelindo 1(Persero) Dumai Menyalurkan Pinjaman Lunak Bagi Mintra Binaan Tahun 2020

DUMAI-(ANC)-PT.Pelindo 1 kota Dumai (Persero) General menejer Jonedi Ramli dan di dampingi oleh Menejer Umum Farid Chairmawan dan Asisten Menejer PKBL Andri langsung menyerahkan secara langsung prongram penyaluran pinjaman kepada pelaku usaha UMKM tersebut. Bantuan yang menerima terdiri dari usaha perdagangan, jasa dan peternakan dengan jumlah total dana Rp. 792.000.000 (tujuh ratus sembilan puluh dua juta rupiah).

Di kesempatan ini General Manager PT.pelindo cabang 1 kota Dumai  mengatakan, semoga  dibantuan yang di beri ini  dapat digunakan dengan  sebaik-baiknya.

Bantuan yang di beri semoga lebih maju dan lancar usahanya. serta dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga usaha yang dibangun tetap eksis dan berkesinambungan.

mitra binaan adalah program  yang bergulir setiap tahunnya merupakan upaya untuk merangkul dan menumbuh kembangkan pengusaha kecil baik yang baru tumbuh maupun yang sudah berjalan udah lama.

Guna meningkatkan skala usaha dan penyerapan tenaga kerja dari sektor UMKM, dan besar harapan program ini dapat membuahkan hasil bagi pengusaha UMKM di  Kota Dumai.

Dan Kegiatan penyerahan dan penyaluran ini dilaksanakan  secara efektif dan tidak mengunakan waktu  terlalu lama, mengingat kondisi dan situasi pandemi Covid-19 pada saat ini.maka kegiatan ini diakhiri dengan berdoa  dan foto untuk  dokumentasi bersama seluruh mitra binaan.*

Ikuti Terus AuraNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER