Turnamen Sepakbola Pergam Cup 1 Sukses, Bajak Laut FC Juara

Rabu, 06 Januari 2021

RUPAT (ANC) - Final turnamen  sepakbola Pergam Cup I antar RT/RW Se-Kel Pergam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis digelar Selasa (5/1/2021), di Lapangan Bola Pergam.

Turnamen yang digelar mulai akhir tahun 2020 ini mempertemukan tim Bajak Laut FC berhadapan dengan tim  Tanjung Pura yang dimenangi Bajak Laut FC dengan skor tipis 2-1.

Ketua Panitia,  Pergam Cup I Syamsudin H, dalam sambutannya  menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak donatur, masyarakat serta pemerintah Kelurahan Pergam.

"Terima kasih atas semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen Sepak Bola Pergam Cup I Tahun 2020 dengan Tema Mari tingkatkan rasa kekeluargaan dalam masyarakat menuju hidup sehat dengan sepakbola ini," Jelasnya. 

Syamsudin juga mengatakan pelajaran yang bisa dipetik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. 

"Kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara," Ungkapnya. 

Dikatakannya lagi, apabila ada kekurangan dan kesalahan dari panitia pelaksana turnamen Pergam Cup I 2020 ini pihaknya mohon maaf sebesar-besarnya. 

Ketua LPMK Pergam, Arifin MZ dalam sambutan ringkasnya mengatakan  bahwa  kegiatan acara pertandingan ini adalah selain  perlawanan antar RW juga untuk  menjaga  silaturrahmi para  penggiat olahraga   terutama kaum pemuda serta dan remaja.  

"Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan untuk mendorong semangat kreatifitas para pemuda  serta  para remaja Pergam  untuk  terus selalu giat dalam berolahraga. Insyaallah kedepannya ada lagi Pergam Cup II dan seterusnya," Tutupnya. 

Acara final sekaligus penutupan turnamen  sepakbola Pergam Cup I antar RT/RW Se-Kel Pergam ini dihadiri oleh Ketua Pemuda Kel Pergam,  Ketua RT/RW se Kelurahan Pergam, dan masyarakat Kelurahan Pergam.