Hotel Comforta Dumai Luncurkan Menu Baru Khas Nusantara untuk Para Pencinta Kuliner

Jumat, 15 Januari 2021

DUMAI (ANC) - Awal tahun baru 2021 Hotel Comforta Dumai kembali melakukan terobosan- terobosan di dalam menu hidangan kuliner khas Nusantara dengan menerapkan standar higienis dan halal serta menyajikan makanan terbaik untuk memanjakan lidah pecinta kuliner.

Bagi pecinta kuliner, hal ini dapat menjadi menu pilihan bagi para pengunjung ataupun wisatawan yang menginap. Hotel Comforta Dumai turut ikut mengambil bagian dalam maraknya fenomena kuliner dengan meluncurkan menu yang terbagi dalam dua bahagian paket wedding package (paket hemat) dan paket wedding.

Pilihan paket hemat diberi nama paket saji Ciatok  yang terdiri dari beragam pilihan menu, diantaranya adalah
Menu 1 Ciatok, harga 2.000.000 rupiah per meja sudah termasuk didalamnya, santapan dingin 5 kombinasi,soup jagung kepiting,udang goreng mayones,tanghun goreng, broccoli telur puyuh,ayam Hong,ayam goreng bawang putih,dan ice cream cup.

Menu 2 Ciatok,harga 2.500.000 rupiah per meja sudah termasuk didalamnya santapan dingin 5 kombinasi,soup jagung kepiting, udang goreng mayones, tanghun goreng, brokoli 3 jamur, ayam Hong,ikan fillet asam pedas,soup hippio,dan juga ice cream cup.

Menu 3 Ciatok, harga 3.000.000 rupiah per meja sudah termasuk didalamnya santapan dingin 5 kombinasi, soup aparagus kepiting,ikan senangin asam manis, tanghun goreng, brokoli 3 jamur, ayam goreng, udang goreng,soup sirip ikan dan es buah logan.

Hotel Comforta juga melayani paket menu kuliner untuk pesta perkawinan, paket tersebut diberi nama wedding package. Dimana paket yang termurah dari 28.000.000 sampai dengan paket termahal seharga 88.000.000,paket wedding package ini sudah termasuk, Chinese set menu (Ciatok), pemakaian ruangan selama 6 jam, soft drink untuk 10 per meja, standar pelaminan, kursi pengantin,taman kecil, dekorasi pintu masuk,karpet merah, 2 meja penerima tamu, menginap 1 malam di kamar honeymoon suite, standar sound sistem, fasilitas karaoke dan juga wedding cake.

"Semua menu baru khas Nusantara ini merupakan menu yang dibuat khusus oleh chef Hotel Comforta yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun, pastinya higienis dan halal. Bagi masyarakat atau pengunjung yang menginap di hotel Comforta yang ingin merasakan sensasi menu wedding package ciatok dapat melakukan reservasi langsung di Hotel Comforta Dumai jalan jenderal Sudirman no.58" tutur Christien Sitinjak selaku Sales & Marketing Manager hotel Comforta Dumai.