Peduli Sesama,PAC PP Dumai Barat Serahkan Bansos Ke Panti Asuhan Annur

Kamis, 21 Januari 2021

DUMAI(ANC) -Penyerahan bantuan sosial oleh keluarga besar PAC Pemuda Pancasila Dumai barat, kepada panti asuhan an-nurr.

Bentuk kepedulian ini di inisiasi oleh keluarga besar PAC Pemuda Pancasila dumai barat dalam rangka peduli atas musibah yang menimpa panti asuhan annur senin lalu 18/01/2021 tepat nya di jalan sadar.

Bantuan sosial yang di berikan oleh anggota dari ormas Pemuda Pancasila ini  bertujuan agar seluruh elemen masyarakat kota dumai turut andil untuk membangun kembali panti asuhan yang telah hangus terbakar, agar anak anak di panti asuhan annur dapat kembali melaksanakan kegiatan keseharian nya dengan tidak meninggalkan bekas trauma yang mendalam akibat kebakaran tersebut.

Setelah di konfirmasi dengan salah satu anggota Pemuda Pancasila (PP) selaku ketua ranting pangkalan sesai Rinaldi Saputra,ST yang juga turut andil dalam kegiatan memberikan bantuan sosial ini kepada panti asuhan annur, menyampaikan himbauan nya kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut bersama sama dalam rangka membangun kembali panti asuhan tersebut.

"kegiatan ini dalam rangka membantu anak panti asuhan an-nur yg terbakar,Perlu partisipasi dari seluruh elemen masyrakat utk membangun kembali panti asuhan yang tebakar tersebut,Saya selaku ketua pemuda pancasila ranting pangkalan sesai, menghimbau kepada seluruh elemen masyrakat untuk ikut serta dalam mambantu pembangunan kembali panti asuhan ini " ujar Rinaldi saat di konfirmasi oleh awak media.

Kegiatan penyerahan ini di hadiri oleh keluarga besar PAC pemuda pancasila Dumai barat, dan di sambut baik oleh pengurus yayasan panti asuhan an-nur di jln.sadar, kecamatan Dumai barat (20/01/2021) 

Ketika Dimintai keterangan Dengan adanya Kegiatan Bansos ini, Pengurus yayasan panti asuhan annur menyampaikan Ucapan terimakasihnya kepada keluarga besar PAC Pemuda Pancasila Dumai.