Agenda Pembacaan Gugatan,PT. RAS hadiri Sidang

Kamis, 01 April 2021

PEKANBARU (ANC)-DPC SPN kota Pekanbaru menghadiri Sidang Agenda pembacaan Gugatan PHI  dengan tergugat PT. Riau Abdi Sentosa

Dalam agenda sidang ada 29 gugatan yang di layangkan serikat pekerja nasional Kota Pekanbaru kepada pihak tergugat PT. Riau Abdi Sentosa yang di daftarkan pada pengadilan hubungan industrial Pekanbaru.(19/03/2021) 

Pihak tergugat diwakili oleh salah satu Managernya yakni saudara adriano di dalam persidangan tersebut. Setelah dilaksanakan pembacaan gugatan oleh pihak penggugat,majelis hakim mengagendakan sidang selanjutnya adalah jawaban tergugat yang akan dilaksanakan tanggal 05 April 2021. 

Saat dikonfirmasi via telvon Selulernya Syafri sirait Sh bidang advokasi selaku kuasa dari richie anggota serikat pekerja Nasional PT. Riau Abdi Sentosa. "Pada agenda selanjutnya yakni agenda jawaban Tergugat kita selaku kuasa tetap pada gugatan dan akan memperjuangkan hak hak pekerja"

Di waktu dan kesempatan yang berbeda melalui pesan what's app nya ketua DPC Serikat Pekerja Nasional Pekanbaru Roy Martin Menjelaskan kita akan tetap giring perkara ini hingga ada putusan yang inkrah yang ditetapkan hakim dan akan semaksimal mungkin membela kepentingan dan hak anggota sebab itu kewajiban kami selaku pengurus.(red)