Warga RT 023 Gotong Royong Perbaikan Masjid Raudhatul Jannah

Ahad, 04 April 2021

DUMAI (ANC) -Dalam menyambut bulan suci ramadhan, remaja masjid Raudhatul jannah  beserta pengurus masjid  mengadakan kegiatan gotong royong pada hari minggu (4 april 2021).

Bertempat di jln lepin RT 023 kelurahan Sukajadi kecamatan dumai kota,Tujuan diadakan gotong royong guna menyambut bulan suci ramadhan. Dan membentuk mental pemuda  yang meranjak dewasa untuk lebih menjurus ke hal yang positilf  dalam mengisi kegiatan  bergotong royong atau pun kegiatan apa saja.

Untuk Memberi kenyamanan dalam melaksanakan ibadah sholat lima waktu dan sholat tarawih nanti, pembenahan  masjid raudhatul jannah terus di kejar sebelum masuknya bulan suci ramadhan.

Kegiatan gotong royong yang di laksanakan pada hari ini yaitu  Pengantian seng yang sudah  bocor dan perbaikan rembesan  di plafon gipsum dan juga pemasangan AC yang terus di kejar agar sebelum masuk bulan suci ramadhan semua udah selesai.

Menurut ketua pemuda lepin Ijul Nst,saya sangat bangga dengan pemuda lepin yang mempunyai sifat gotong royong yang sampai saat ini masih kuat.dan saya mengucapkan terima kasih dengan pengurus panitia masjid Raudhatul janbah ilis, yang sudah bertanggung untuk melaksanakan kegiatan gotong royong hari ini untuk menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut ilis sebagai panitia masjid Raudhatul jannah,insaallah saya akan melakukan perubahan yang positif lagi dalam menghidupkan kembali pemuda masjid Raudhatul jannah baik dalam kegiatan sosial dan untuk kepentingan yang lainya di Rt 023 lepin.

Dan insya allah untuk malam 27 bulan ramadhan ini saya dan pemuda masjid Raudhatul jannah beserta warga lepin akan membuat pemasangan lampu colok yang akan di pasang di sepanjang jalan lepin .

Menurut cikgu Toha selaku tokoh pemuda dan selaluku bilal masjid,kegiatan yang akan di laksanakan oleh ketua panitia masjid Raudhatul jannah akan selalu saya dukung.karna kegiatan seperti ini memang udah layak untuk memajukan dan mengembangkan pemikiran yang lebih maju lagi" ujar toha

Dayat selaku pengurus masjid sangat berterima kasih kepada pemuda dan warga lepin untuk bergotong royong memberbaiki dan membenahi masjid raudhatul jannah menjelang masuknya bulan suci ramadhan ini.

Menurut sholeh selaku pemuda masjid rauhatul Jannah,generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang harus mempunyai semangat serta potensi untuk masyarakat ramai,mari kita saling bahu membahu untuk menyambut bulan suci ramadhan ini dengan hati yang bersih dan saling memaafkan." ujar sholeh