Perjuangan Seorang Wartawan Mengejar Berita PSU

Rabu, 21 April 2021

 

ROHUL(ANC)-Ampang ampang torganda terkesan keras dan terkoordinir oleh satpam yang tegap dan pakaian rapi  untuk menjaga dan memeriksa setiap orang dan akses mobilisasi terhadap perusahaan. 

Tetapi lain halnya peristiwa hari ini Pada saat penentuan pemilihan suara ulang di daerah perkebunan PT Torganda, seorang wartawan dari media AuraNusantara.com yang hendak masuk untuk meliput berlangsungnya PSU terkesan dihalang halangi oleh oknum satpam Perkebunan.(21/04/2021)

"Kami tidak bisa sembarangan masukkan orang kedalam bang." ketus," satpam.

Dengan nada merendah wartawan Auranusantara.com menunjukan identitas KTA.  bahkan, wartawan Auranusantara.com memakai Dinas organisiasi Jurnalis online Indonesia (JOIN) .

"Kami tetap tidak mengijinkan masuk terkecuali ada izin dari pak siregar humas dari PT Torganda ." ucap satpam Rajagukguk bersama teman-temannya. 

Lalu wartawan meminta Nomor telepon seluler Humas yang dimaksud tetapi Satpam tidak memberikan, sedangkan Anggota koramil yang berada di posko pengananan sudah ikut mencari  nomor humas tersebut , setelah mendapatkan nomor pak humas,  ternyata nomor dialihkan.(ANC02/EB Nainggolan)