Ruas Jalan Lintas Ujung Batu,Depan Kantor Tim Pemenangan Sukiman Rusak Parah

Kamis, 22 April 2021

ROKAN HULU (ANC) - Jalan Sudirman adalah jalan lintas propinsi yang menghubungkan Rohul dan Pekanbaru ibu kota propinsi sepertinya kurang mendapat perhatian dari pemerintah,terutama pihak PUPR propinsi Riau. Apa lagi tepatnya depan Ruko (Rumah Toko) bekas kantor Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon -Skawan) Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Rokanhulu (Rohul) H. Sukiman - Indra Gunawan selalu mengalami banjir disaat curah hujan, seperti yang terjadi hari Kamis, (22/4/2021). 

Curah hujan adalah penyebab utama terjadinya genangan air samapi ketinggian 40 cm diatas permukaan jalan, ditambah lobang disana sini menyebabkan para sopir pengendara lainya, terjebak dan menabarak lubang, Ironisnya, Dinas terkait terkesan melakukan pembiaran dan menutup mata. Pada hal jalan tersebut sering menjadi akses mereka.

Salah seorang pengguna jalan raya warga Ujungbatu Eko mengaku, prihatin dengan kondisi air yang tergenang. Sehingga ia tidak bisa menghindari jalan yang berlobang karena dipenuhi genangan air yang sampai saat ini belum juga kering.

"Semoga dalam waktu dekat Pemeritah Kabupaten Rokanhulu, melalui Instansi terkait melakukan perbaikan jalan Sudirman, pada sejumlah titik yang  mengalami kerusakan, "tutur Eko berharap

Akibat genagan air sangat berpotensi akibatkan terjadinya kecelakaan akibat lobang yang tidak bisa dilihat oleh pengguna jalan raya. Hal itu disebabkan genangan air, ditambah lagi terdapat tempat pemutaran kendaraan. Sehinga bertambah sempurna nya kemacetan kendaraan yang melintasi Jalan Raya propinsi ini.(ANC02/EB Nainggolan)