DPD SPN Riau Dukung Penuh Gerakan Aksi DPC SPN Dumai Menjelang Mayday

Selasa, 27 April 2021

Foto Istimewa : Refranto Lanner N (ketua DPD SPN Riau) 

DUMAI (ANC) - 1 Mei dalam setiap tahunnya adalah merupakan Hari Buruh atau disebut May Day. Dalam Hari Buruh ini, kaum buruh yang tergabung di Organisasi Perburuhan biasanya menggelar aksi, baik aksi (Demo) menyuarakan keluhan maupun aksi gerakan positif.

Menjelang Mayday 1 Mei 2021, DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Dumai yang dipimpin Mhd.Alfien Dicky beserta jajaran pengurus DPC maupun PSP SPN yang terbentuk saat ini terus menyusun barisan akan melakukan gerakan aksi. Dan gerakan aksi dihari Buruh ini juga didukung oleh Lefranto Lanner N, SH Ketua DPD SPN Riau.

Foto : Ketua DPD SPN - DPC SPN Pekanbaru 

Hal ini dikemukakan Ketua DPC SPN Dumai Mhd.Alfien Dicky kepada awak media, bahwa ia bersama pengurus DPC dan PSP SPN terus menyusun langkah-langkah gerakan aksi sebelum 1 Mei.

"Kita juga sudah koordinasi dengan Ketua DPD SPN Riau tentang DPC SPN Dumai akan melakukan gerakan aksi pada 1 Mei ini, dan alhamdulillah Ketua DPD SPN Riau mendukung penuh," cetus Alfien, Selasa (27/04/2021).

Lanjut Alfien,"Aksi yang akan kita gelar nantinya, tentunya menyuarakan perihal keluhan-keluhan buruh baik yang tidak tergabung di SPN maupun yang tergabung dalam SPN. Namun, apa aksi yang akan kita lakukan, tidak bisa saya sebutkan." ucap Ketua DPC SPN Dumai ini.

 


Press Release: Bidang Informasi dan Publikasi DPC SPN Dumai.