BPJS Ketenagakerjaan Siak Ikut Peringati Hari Buruh Sedunia Dengan Berbagi Takjil

Senin, 03 Mei 2021

SIAK(ANC)-BPJS Ketenagakerjaan cabang Siak sebar semangat berbagi menabur keberkahan di bulan suci Rhamadan dalam rangka menyambut hari buruh sedunia.(03/05/2021) 

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling di tunggu-tunggu bagi umat Muslim di Indonesia.
Karena kesucian dan keberkahan nya, selama satu bulan penuh umat islam melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandang nya adzab Maghrib.
Selama lebih dari 12 jam menahan lapar dan dahaga, momen berbuka puasa menjadi hal yang sangat berkesan bagi yang menjalankan nya.

Sehingga di beberapa tempat seringkali di temui takjil gratis yang di sediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan suci Ramadhan.

Menjelang waktu berbuka puasa sore tadi tepat nya di depan kantor BPJS Ketenagakerjaan Siak tampak rekan-rekan karyawan yang langsung didampingi kepela Cabang Pembantu ikut membagikan takjil dalam rangka memperingati Hari besar dan bersejarah bagi para pekerja sedunia.

Saat di konfirmasi Kepala Kantor Cabang BPJS Siak,Yusuf Delfi ST menyampaikan "meski di kantor kami hanya berjumlah lebih kurang 4 orang karyawan saja hari buruh merupakan Hari besar juga untuk kami para karyawan BPJS khusus nya BPJS Siak".imbuhnya

Mengusung semangat Menebar kebaikan ,seluruh Jajaran BPJS Ketenagakerjaan terlihat memegang spanduk yang bertuliskan Selamat Hari Buruh Sedunia, dalam menyambut Hari Buruh Sedunia BPJS Ketenagakerjaan Siak berbagi takjil gratis kepada Warga yang melintas di depan kantor BPJS Siak yang belokasi Jln.raja kecik, kec siak kabupaten Siak

Yusuf Delfi ST menambahkan selaku Kepala Kantor Cabang BPJS cabang siak berharap di mana pada era pandemi yang tak kunjung selesai ini Masyarakat buruh khusus nya kabupaten siak bisa terpenuhi kesejahteraan nya di berbagai bidang khusus nya kesejahteraan kesehatan.

"Harapannya adalah Semua Buruh Indonesia Sejahtera, terkhusus di Kabupaten Siak. Dimana dengan adanya Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Siak, Setiap buruh dapat mendaftarkan dirinya secara mandiri atau melalui Perusahaan tempatnya bekerja secara kolektif yang dikoordinir oleh Pengusaha atau Pemberi Kerjanya" tutup Yusuf pada saat di konfirmasi via Whats app.(ANC01/Ihwan)