Unit Layanan PLN Pasir Pengaraian Akan Perbaiki Tiang Dan Kabel Yang Berserakan Di sekitar Lintas Rohul Dan Sosa

Selasa, 08 Juni 2021

ROHUL (ANC)-Jika anda melewati jalan lintas Sumatera dari Rohul menuju Sosa,  maka anda akan melihat kabel berserakan di pinggir jalan dan tiang listrik yang miring. 

kejadian ini sudah bertahun-tahun lamanya menurut keterangan warga Sekitar Saat Dikonfirmasi awak media, entah itu kabel listrik dan sejenisnya.terletak di Desa Batas kecamatan Tambusai kabupaten Rohul tepatnya di wilayah dusun satu.(08/06/2021)

Menurut salah satu warga sekitar Gandos menyampaikan saya memiliki memiliki usaha dorsemer tepat di bawah wayar yang sudah kandas ketanah yang seharusnya tergantung jauh diatas, merasa waswas dan cemas. "Untung aja tiang itu miringnya ke arah jalan bang, jadi sewaktu tumbang paling ke arah jalan raya "terang nya

Kepada awak media Unit layanan PLN pasir Pangaraian, Heru mengatakan akan segera benahi, karena baru awal bulan Desember 2020 angotanya melakukan penggantian tiang di daerah itu.

 "info dari anggota kami sekitar awal desember/januari kemarin  perbaikannya,Jadi untuk selanjutnya bisa langsung dishare aja ke saya pak biar cepat dikawal penanganan nya" tutur Heru.(ANC02/EB Nainggolan)