HUT Anniversary Ke I Gowes Happy Kota Pekanbaru,Cincau Cap Panda Menjadi Sponsor

Senin, 12 Juli 2021

PEKANBARU (ANC) - Dalam masa pendemi covid 19 yang selama hampir 2 tahun ini melanda dunia, menjadikan sepeda sebagai langkah alternatif untuk tetap menjaga kestabilan tubuh.

Komunitas sepeda semakin banyak bertumbuh seiring dengan semakin masiv nya penyebaran covid 19.Salah satunya komunitas Sepeda Gowes Happy Kota Pekanbaru.

Bertempat di Salah Satu Wisata Kota Pekanbaru pada Pulau Cinta Teluk Jering Baru baru ini Gowes Happy Kota Pekanbaru mengadakan Aniversary yang ke 1 tahun.Dalam acara tersebut Brand Cincau Cap Panda dari PT. Kino Indonesia Tbk ikut menSupport kegiatan.(11/07/2021)

Minuman cincau cap Panda merupakan minuman yang dibuat khusus untuk meredakan Panas dalam.
minuman cincau Cap Panda sendiri sudah dapat ditemukan di berbagai outlet baik itu grosir , supermarket , Indomaret dan Alfamart.

Perlu diketahui bahwa Brand Cincau Cap Panda sudah mensupport hampir 10 komunitas sepeda di kota Pekanbaru dalam masa pandemi covid 19. Hal ini dilakukan bahwa Brand Cincau Cap Panda PT. Kino Indonesia Tbk sangat peduli terhadap hadirnya pandemi covid 19, kita melakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap penularan covid 19 seperti di kemukakan oleh Eryanto Siagian, SH yang merupakan Marketing Promotion Eksekutif PT. Kino Indonesia Tbk kota Pekanbaru.

Cincau Cap Panda adalah minuman yang menyegarkan dan halal sehingga dapat di konsumsi oleh siapapun.(ANC03/Rio Harahap)