Walikota Dumai Tanda Tangani Naskah Kerjasama, Pemko Dumai Optimis Pembangunan Islamic Center

Senin, 19 Juli 2021

DUMAI (ANC ) – Walikota Dumai, H Paisal menghadiri Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Pemerintah Kota Dumai dengan Pihak Perusahaan di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Jalan Putri Tujuh, Senin (19/07).

Perjanjian kerjasama mengenai pembangunan Islamic Center dan Revitalisasi Taman Bukit Gelanggang di Kota Dumai.

Adapun pihak Perusahaan yang ikut dalam perjanjian kerjasama ini yaitu, Apical Group, Wilmar Nabati, serta Pelindo Cabang I Dumai.

Walikota Dumai, H Paisal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Memorandum of Understanding (MoU) ini. Perjanjian kerjasama ini merupakan lanjutan dari Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) yang kemarin sudah dilaksanakan.

“Satu atau dua Ikon yang kita bangun ini dapat membangun serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Dumai, Kita semua berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar tanpa kendala,” ucapnya.

Beliau juga menyebutkan dengan bantuan Pembangunan Islamic Center tersebut juga akan dapat meningkatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Dumai.

“Dengan adanya MoU ini komitmen kita untuk membangun Kota Dumai. Kita akan wujudkan semua pembangunan untuk Kota Dumai. Pembangunan ini akan kita kawal baik dari semua unsur untuk ikut mengawal pembangunan icon Kota Dumai ini. Pemerintah Kota Dumai akan secara resmi nanti secara berkala kepada masyarakat mengenai proses pembangunan Islamic Center ini,” sebutnya.

Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto dalam kesempatan tersebut mengatakan DPRD sangat menyambut baik dengan rencana pembangunan Islamic Center tersebut.

“Kita semua ingin yang terbaik untuk Kota Dumai, Kalau Kota Dumai memiliki impian-impian yang baik maka kita semua akan mewujudkannya. Semoga rencana pembangunan ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Acara penutupan Nota Kesepahaman (Mou) antara Pemerintah Kota Dumai dengan Perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Turut hadir dalam Penandatanganan Kerjasama ini yaitu, Asisten II, Ketua DPRD, Forkopimda, Forum TJSP, Kepala OPD, Kabag Hukum, Kabag Kerjasama dan Pimpinan Perusahaan se Kota Dumai.