Liburan Membawa Petaka, Remaja Tanggung Di Rohul Tewas Di Duga Tenggelam

Selasa, 20 Juli 2021

Foto : Istimewa (Dokumentasi Penyelamatan Korban Oleh Pengunjung Pemandian Dan Warga Sekitar) 

ROHUL (ANC) - Bermaksud liburan ke tempat pemandian di salah satu lokasi tujuan wisata di Rokan hulu, seorang remaja tanggung tenggelam dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD). Selasa (20/07/2021) 

Menurut teman korban, mereka ceritanya  berangkat empat orang menumpangi dua sepeda motor berangkat dari desa Rambah(sip D,) bermaksud berlibur di pemandian tempat wisata yang ada di daerah pawan pasir Pangaraian,setiba di permandian korban inisial  Bdi -red, warga sip D, di duga tenggelam akibat tidak tau berenang, dan serta Merta teman dan pengunjung lainnya melakukan pertolongan terhadap korban untuk segera melarikan korban ke RSUD pasir Pangaraian.

Sementara ini pihak kepala Desa Batu gajah (pawan) yang langsung di hubungi oleh media belum membalas saat dikonfirmasi lewat WhatsApp bahkan menolak telponnya. Tetapi dari keterangan Alif  salah seorang Kepala dusun 3 simpang D, Desa Rambah , kecamatan Rambah hilir pak kades pawan ikut serta menghantarkan korban ke RSUD.

"Tadi sore sekitar pukul 16.00 wib kami mendapat kabar dari pihak RSUD pasir pengaraian bahwasannya ada warga kami yg meninngal dunia akibat tenggelam, menurut cerita korban tenggelam karena tidak bisa berenang, dan setelah itu korban diselamatkan oleh orang yg ada disekitar kejadian dan dilarikan ke RSUD pasir pengaraiannya, tapi sayangnya korban tidak dapat terselamatkan." Tegas Alif  Kepala dusun 3.(ANC02/EB Nainggolan)