Puluhan Karyawan PT.IBP Bentuk Pengurus PSP SPN

Jumat, 23 Juli 2021

DUMAI (ANC) - DPC Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai yang dipimpin Muhammad Alfien Dicky beserta jajarannya menghadiri undangan pembentukan Kepengurusan PSP SPN Puluhan Karyawan PT.Inti Benua Perkasa Lubuk Gaung, dikediaman Rumah Tim Formatur pembentuk PSP SPN PT.IBP di Kecamatan Bukit Kapur. Pada Jum'at 23 Juli 2021.

Dalam rapat musyawarah puluhan karyawan PT.IBP dan Tim Formatur, secara keseluruhan sepakat memilih Herman sebagai Ketua PSP SPN PT.IBP.

Awalnya Herman Ketua terpilih memberikan kesempatan kepada para Anggota lainnya untuk bersedia menjadi Ketua, namun secara bersamaan seluruh karyawan yang hadir menyatukan suara menetapkan Herman sebagai Ketua PSP SPN PT.IBP.

Dari keterangan beberapa karyawan yang diwakili Misdi yang juga merupakan salah satu Tim Formatur mengatakan, bahwa hasil musyawarah bersama karyawan yang bergabung, menyatakan sikap untuk memilih Herman sebagai Ketua PSP SPN PT.IBP.

Sebab, yang ia ketahui, sosok Herman adalah sosok yang selama ini mempunyai integritas yang cukup mumpuni dalam mengayomi rekan-rekan dalam mengatasi permasalahan.

Misdi berharap, dalam kepemimpinan Herman selaku Ketua PSP SPN PT.IBP dapat mengupayakan Perjanjian Kerjasama Bersama (PKB) diperusahaan guna kesejahteraan karyawan, khususnya di Perusahaan PT.IBP.

Sementara itu, Herman Ketua PSP SPN PT.IBP terpilih mengatakan, bahwa ia tidak menyangka jika puluhan Karyawan PT.IBP yang hadir ini secara keseluruhan memilihnya.

Herman mengucapkan terimakasih kepada puluhan karyawan dan Tim Formatur yang telah mempercayainya. ia akan berupaya membesarkan SPN ini di PT.IBP baik di Lubuk Gaung maupun di Bukit Kapur. 

Ketua DPC SPN Kota Dumai Muhammad Alfien Dicky mengatakan, dengan terpilihnya Herman sebagai Ketua PSP SPN PT.IBP, maka DPC SPN tinggal menunggu berita acara susunan kepengurusannya, sehingga dapat diteruskan untuk didaftarkan ke Disnakertrans Kota Dumai, agar PSP SPN PT.IBP tercatat di Disnakertrans Kota Dumai.

 


Press Release : Bid Publikasi DPC SPN : Doni