Hadiri Coffee Time Bersama Wartawan, Kapolres Rohul : Wartawan Itu Profesi Mulia

Sabtu, 14 Agustus 2021

ROHUL (ANC) - Dalam acara coffe morning bersama sejumlah  insan Pers di Mapolres Rohul,sejumlah wartawan yang hadir dari berbagai organisasi Pers di Rohul mendapat pujian dari Kapolres Rokan hulu AKBP Eko wimpiyanto harjdjito,SIK,sebut profesi wartawan adalah  profesi yang mulia,Sabtu(14/08/2021)

Hal itu dikemukakan Kapolres saat gelar coffe morning dengan sejumlah perwakilan organisasi Pers diRohul mengatakan,dibeberapa provinsi dan kabupaten kota yang pernah ia duduki tak pernah lepas dari sorotan Wartawan  yang menurutnya,profesi wartawan yang baik adalah profesi yang mulia,

"Selamat datang dan salam kenal buat para jurnalis yang berkesempatan hadir saat ini dalam acara coffe morning yang kita gelar saat ini,saya sangat bangga dan senang dapat berkenalan dengan teman-teman dari wartawan,sebab profesi dari wartawan merupakan frofesi yang mulia,"sebut Yanto yang baru sepekan menjadi Kapolres Rohul itu.

Tambah Kapolres,sebagai profesi yang mulia baiklah kita sebagai jurnalis yang baik bersinergi untuk menekan penyebaran covid-19 yang kini sangat merongrong energi kita semua,baik dari Dinas kesehatan TNI-POLRI dan bahkan masyarakat itu sendiri,"tandasnya.

Ia berharap kepada seluruh  wartawan yang hadir,agar bahu membahu menyampaikan pesan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian akan bangsa dan tanah air,bahwa covid itu memang berbahaya yang harus kita perangi bersama.

Menanggapi pertanyaan wartawan auranusantara com. Tentang penanganan dan pertanyaan masyarakat tentang adanya pasien covid yang meninggal dirumah sakit, dan di jemput oleh keluarga, di sahkramen dan dimakamkqn bak sakit biasa saja? oleh dasar itu banyak masyarakat yang meragukan data PCR dikeluarkan pihak Rumah sakit.

"Memang benar yang masyarakat informasi kan, kami pun dari pihak kepolisian memang banyak mendengar di berbagai tempat dan wilayah tentang adanya rekayasa pcr dan antigen, tetapi kami berharap agar wartawan di Rokan hulu tetap berikan wawasan positif terhadap masyarakat ."tutur Kapolres  . pertanyaan wartawan auranusantara ini adalah pertanyaan yang bagus , tambah AKBP. Eko wimpiyanto Hardjito.S.I.K

Diakhir acara seluruh perwakilan dari organisasi Pers yaitu  DPD JOIN,DPD SPI,DPC AWI,PD IWO dan ketua DPC LSM PERKARA lakukan sesifoto bersama.