Soft Opening Rumah Sakit Graha Yasmine Kota Dumai

Ahad, 15 Agustus 2021

Foto : Audience Peresmian RS Graha Yasmine

DUMAI (ANC) - Dalam Rangka Penambahan Fasilitas penampungan Pasien Covid-19, RS Graha Yasmine Resmi Di buka sekitar pukul 15.00 wib bertempat di Jl. Marlan Jaya. (14/08/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Riau,Walikota Dumai, Ketua DPRD kota Dumai, Anggota Forkopimda kota Dumai, Pj. Sekretaris Daerah Kota Dumai, Para Asisten dan tamu undangan 

Saat ini RS Graha Yasmine masih dalam proses izin pengoperasian dengan jumlah tenaga medis saat ini ialah 10 orang Perawat, 2 orang Dokter Spesialis dan 4 orang Dokter Umum. Fasilitas rumah sakit saat ini diantaranya ada Ruang ICU, 4 kamar dengan 20 tempat tidur dan fasilitas tersebut saat ini masih dikhusus kan untuk pasien Covid-19.

Rs Graha Yasmine terkesan mendadak di karenakan dari pantauan awak media masih belum layak untuk beroperasi, Dr.lidya wati selaku direktur Rumah Sakit Graha Yasmine membenarkan sa'at di konfirmasi Lidyawati mengatakan pihak nya akan segera membenahi sambil menunggu izin keluar.

Foto : Wadir RSUD/Dr. Ferianto

Rs Graha yasmin berkomitmen setelah beroperasi akan mengupayakan kualitas pelayanan masyarakat  dan di dukung dengan SDM yang baik. Rs Graha Yasmine di minta untuk bekerja sama dengan Pemerintah daerah untuk mendukung program program pemerintah Kota Dumai.

Di Sela-Sela Acara Dr.Ferianto saat di wawancarai mengatakan akan segera menambahkan tenaga medis disamping tak tertampung nya pasien covid-19 di kota dumai, pihak nya sudah berkordinasi dengan RSUD Kota Dumai walaupun RSUD Kota Dumai juga masih Kurang tenaga kesehatan yang di perlukan, Dr.Feryanto Juga mendesak agar secepat nya Izin yang di perlukan segera keluar dan Rs Graha Yasmine bisa berbenah dan beroperasi.

kegiatan Soft Opening Rs Graha Yasmine juga berlangsung dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan yang di berlakukan oleh Pemerintah Kota Dumai.(ANC01/Ihwan N Lubis)