Polres Rohul Giat Ops Patuh Lancang Kuning 2021 Di Sei Kumango Di Pimpin IPTU J Silitonga

Rabu, 22 September 2021

ROHUL ( ANC ) - Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambodo SIK bersama BKO Unit Lantas melaksanakan kegiatan Ops Patuh Lancang Kuning 2021. Rabu 22/09/2021

Kegiatan yang dipimpin IPTU J Silitonga, di gelar di Jln Umum KM 218/219, di Depan Posko PPKM Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai, kabupaten Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH menyampaikan, kegiatan itu melibatkan Personil yakni IPTU J Silitonga, AIPDA P Manalu BRIPKA Jhoni Kurniawan BRIGADIR Alfiandri dan BRIPTU AP Ritonga.

"Dalam giat tersebut Personil himbauan tertib lalu Lintas dan Prokes terhadap Pengendara dan Pengemudi Kendaraan," ujaranya lagi.

Paur Humas menjelaskan, dengan kegiatan ini diharapkan agar Masyarakat tetap antusias terhadap Protokol Kesehatan dan tertib berlalu lintas.

"Kemudian agar selama Ops Patuh Lancang Kuning 2021 dapat dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya disiplin Prokes dan Keselamatan di jalan raya," sebutnya lagi

"Kemudian dapat mengurangi penularan yang Terkonfirmasi Covid-19 dan meminimalisir terjadinya Laka Lantas di Wilkum Polsek Tambusai," pungkas AIPDA Mardiono P SH mengakahiri.

(Humas Polres Rohul)