Tanggapi Keluhan Masyarakat Perihal Beasiswa, Kadisdik Rohul : Pemkab Tidak Adakan Program Tersebut

Selasa, 12 Oktober 2021

Foto : Ilustrasi

ROHUL ( ANC ) - Banyak siswa yang berprestasi di kabupaten Rokan hulu merasa kesal dan kecewa dari program pendidikan pemerintah kabupaten Rokan hulu. sungguh miris dan memperihatinkan jika orang tua calon mahasiswa benar-benar tidak mampu alias ekonomi lemah tidak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjuynya maka siap siap putus harapan untuk menjalani menjalani bangku kuliah.(12/10/2021) 

Dalam aduan salah seorang warga Rokan hulu orang tua salah satu mahasiswa sedang mengikuti kuliah di salah satu perguruan tinggi di pekan baru sebut saja namanya ibu Nainggolan "anak saya mengatakan bahwa teman satu angkatannya ada yang dapat program beasiswa dari pemerintah kabupaten Bengkalis.dan anak itu mendapatkan program beasiswa , apakah di Rokan hulu ada program beasiswa ? " tulisnya.

Setelah mendapatkan pertanyaan dari warga media mencoba konfirmasi kepala dinas pendidikan Rokan hulu "benar pak pemkab tidak adakan program beasiswa pada murid prestasi dan kurang mampu" terang Ibnu Ulya sebagai Kadisdik Rohul 

"Kalau keinginan saya untuk berprestasi siswa, apa lagi siswa yang tidak mampu diharapkan diberikan beasiswa" harapnya.(ANC02/EB Nainggolan)