PSP SPN PT. wilmar grup Dumai-Pelintung Dan Managemen Perusahaan Laksanakan Dengan Bersahaja

Senin, 18 Oktober 2021

Foto Istimewa : Audiensi Dan Silaturahmi 

DUMAI ( ANC ) - Dalam rangka membangun pergerakan organisasi yang profesional, Pimpinan Serikat pekerja (PSP) Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT. Wilmar Grup Dumai-Pelintung melakukan Audiensi dan Silaturahmi Ke Managemen Perusahaan.

Bertempat di Ruangan Kantor Pusat PT. Wilmar Grup Pelintung Para Pengurus PSP SPN PT. Wilmar Grup diterima dengan baik oleh manajemen PT.Wilmar grup langsung disambut hangat oleh general manager PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung Rahmadsyah.(16/10/2021)

Dalam Agenda yang turut hadir Kabag HRGA PT. Wilmar grup Nursaid Muslim Tersebut PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung Menyampaikan Beberapa topik pembahasan terkait pembatasan pemotongan iuran bulanan melalui sistem Payrol(COS) Dan Pengadaan Kantor serikat dalam kawasan KID

Ketua PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung Ruzianto, menjelaskan "tentunya dalam audiensi ini kami menyampaikan pokok-pokok pembahasan sesuai dengan aturan main dan kapasitas yang ada, harapan kita apa yang kita sampaikan ini dapat diterima dengan baik oleh manajemen dan segera direalisasikan", ucap Ruzianto

Dalam pertemuan tersebut komunikasi yang di bangun oleh PSP SPN PT. Wilmar grup Dumai-Pelintung cukup ramah dan harmonis kedua belah pihak terlihat bersahaja di posisinya masing-masing.