Kadin Indonesia Bekerja Sama Dengan Kadin RIAU dan OJK Lakukan Vaksinasi Covid-19 Massal Bagi 5.000 Orang

Selasa, 23 November 2021

Foto : Arsjad Rasjid Ketua Kadin Indonesia

DUMAI (ANC) – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Kadin Provinsi Riau dan OJK akan melaksanakan vaksinasi massal bagi 5.000 orang. Minggu (21/11/2021).

Vaksinasi Masal gotong royong ini bagi 5.000 orang akseptor dengan jenis vaksin Sinopharm untuk dua kali donis vaksin.

Kepada Media ini Zulfan Ismaini Ketua Kadin Kota Dumai mengatakan, Kadin Indonesia terus aktif mendukung program vaksinasi yang saat ini tengah digiatkan oleh pemerintah sebagai upaya untuk segera mencapai kekebalan komunal (herd immunity) dalam menghadapi pandemi Covid-19.” tagasnya.

Lebih lanjut Zulfan menambahkan, Pelaksanaan vaksinasi ini terbagi tiga daerah, yang pertama di pekanbaru yang akan dilaunching hari Rabu (24 /11/2021) dilanjutkan Bengkalis dan Kota Dumai,” tambahnya.

Kata Zulfan Ismaini, Bagi masyarakat yang ingin di vaksin bisa mendaftarkan di kantor kandin Provinsi Riau di Pekanbaru dan Kadin Dumai serta Duri Kabupaten Bengkalis,” imbuhnya.

Sedangkan untuk Pekanbaru sebanyak 2.500 akseptor, Kota Dumai 1000 akseptor dan Duri Kabupaten Bengkalis 1.500 akseptor,” urai Zulfan.

Selain vaksin, para peserta akan di berikan paket sembako bagi akseptor yang di vaksin dosis pertama dan tidak di pungut biaya tetapi disiapkan dan di persembahkan oleh Kadin Indonesia,” beber Zulfan Ismaini.

Tempat dan skedul vaksinasi dosis ke 1 dan dan dosis ke 2 akan diinfokan kepada calon akseptor yang telah mendatar melalui SMS dan WA,” kata Zulfan Ismaini Ketua Kadin Kota Dumai.