Sertu Aslim Lubis Ikut Amankan Kegiatan Operasi Pasar

Selasa, 09 Agustus 2022

DUMAI (ANC) - Demi mengatasi kelangkaan gas LPG 3 Kilo, pemerintah Kota Dumai melakukan berbagai cara untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, salah satunya dengan cara melakukan operasi pasar, (8/8).

Hal ini terlihat di kelurahan Guntung, sebanyak 560 tabung gas LPG 3 Kilo disalurkan pada kegiatan operasi pasar kali ini.

Untuk memastikan penyaluran berjalan aman dan tertib, kodim 0320/Dumai turut membantu pengamanan dengan menurunkan Sertu Aslim Lubis selaku Babinsa kelurahan Guntung Kecamatan Medang Kampai.

"Demi memastikan operasi pasar yang dilakukan berjalan tertib dan aman, kami selaku babinsa turut serta dalam pelaksanaan operasi pasar ini," Jelasnya.

Sertu Aslim Lubis juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mempercayakan proses penyelesaian kelangkaan LPG ini ke pemerintah dan ia juga berharap, masyarakat bersabar serta tetap menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

"Mari kita percayakan proses penyelesaian kelangkaan LPG ini ke pemerintah, kami harapkan juga, masyarakat bisa tetap menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban di wilayahnya masing-masing," Imbuh Sertu Aslim Lubis.