PSP SPN Bukit Kapur Kembangkan Serikat Melalui Pembentukan PUK-SPN

Jumat, 12 Agustus 2022

DUMAI (ANC) - Pimpinan Serikat pekerja nasional Kecamatan Bukit Kapur sosialisasi kan pembentukan Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Nasional (PUK-SPN) yang akan Di dirikan pada beberapa perusahaan di kecamatan Bukit Kapur.

Berlokasi pada salah satu target pembentukan PUK-SPN di Kota Dumai, PSP SPN Kecamatan Bukit Kapur mengundang pengurus DPC SPN untuk meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ketua PSP SPN Kecamatan Bukit Kapur Erwan Susilo dalam kegiatan tersebut menambahkan "kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan loyalitas kami kepada serikat pekerja nasional dalam rangka mengembangkan sayap-sayap organisasi dan penambahan anggota serikat, sebagaimana arahan ketua DPC SPN Kota Dumai".(10/08/2022) 

"Insya Allah pembentukan ini akan menjadi awal pergerakan PSP SPN Kecamatan Bukit Kapur untuk mengakomodir kepentingan dan peran pekerja melalui serikat pekerja nasional" . Tutur erwan

Ketua Serikat pekerja nasional Kota Dumai Mhd Alfien Dicky Khasogi yang langsung menghadiri pertemuan dan kegiatan tersebut turut menyemangati dan memberikan wacana-wacana serta strategi terkait kaderisasi yang akan dilakukan DPC SPN Kota Dumai.