Layak jadi Percontohan, Tokoh Muda Buluh Kasap : Kapolres Dumai Pantas Apresiasi

Kamis, 03 November 2022

Foto : Istimewa (Bhabinkamtibmas Buluh Kasap Pada RSUD Dumai

AURA DUMAI - Dalam Rangka Mewujudkan polisi Yang Presisi Dan Penuh Pengabdian untuk Masyarakat serta Sebagai bentuk Kewajiban terhadap Profesi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap layak jadi percontohan. 

Pantauan media di lapangan tepatnya pada RSUD Kota Dumai Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap Mengapresiasikan perintah Kapolri dalam melayani masyarakat di kelurahannya.

Masyarakat Buluh Kasap saat di konfirmasi menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap yang tanpa lelah mengayomi dan melayani masyarakat. 

Salah satu tokoh pemuda Kelurahan Buluh Kasap Mhd Alfien Dicky Khasogi mengutarakan "Saya Salut dengan tugas Bhabinkamtibmas kita, beberapa kali saya lihat cepat tanggap terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, tak hanya di bidang pengamanan bahkan beliau aktif pada kegiatan-kegiatan sosial yang terkadang bukan merupakan tugas nya selaku Bhabinkamtibmas".

"harapan saya hal seperti ini pantas mendapatkan apresiasi oleh Kapolres Dumai,Dedikasi beliau untuk Kelurahan Buluh Kasap terbilang luar biasa". Tuturnya

Terkait pandangan masyarakatnya Bripka Rahmad Dany Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap menuturkan "terima kasih kepada masyarakat Buluh Kasap yang telah mengapresiasi kinerja saya, harapan saya masyarakat dapat selalu berkomunikasi dengan Intens kepada Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban Kelurahan kita".

"Dengan kerendahan hati saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kelurahan Buluh Kasap sesuai arahan bapak Kapolres, Polri membuka seluas-luasnya pengaduan masyarakat melalui Program"LAPOR PAK POLISI". tutup nya (03/11/2022)