Poniran Serahkan SK PUK SPN PT.Seroja Lestari Nusantara/Pembibitan Sawit PTPN V

Rabu, 01 Maret 2023

Foto Istimewa : Penyerahan SK PUK SPN PT . Seroja Lestari Nusantara (Pembibitan sawit PTPN V) 

AURA ( DUMAI ) - Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai menyerahkan Surat Keputusan kepengurusan (SK) kepada Pengurus Serikat Pekerja (PSP) Kecamatan Bukit Kapur. (27/02/2023)

Bertempat di Sekretariat PSP SPN Kecamatan Bukit Kapur tepatnya di Kelurahan Bukit Nenas, poniran selaku ketua SPN Bukit Kapur menyerahkan SK organisasi Serikat Pekerja Nasional kepada hendra ketua PUK SPN PT. seroja lestari Nusantara(pembibitan sawi PTPN V) yang sebelumnya telah melakukan pembentukan unit kerja pada perusahaan tersebut (22/02/2023)

Dalam sambutannya, poniran menyampaikan "SK tersebut sebelumnya  kita terima langsung dari ketua DPC SPN Kota Dumai, kepada saya beliau menegaskan agar serikat pekerja nasional Kecamatan Bukit Kapur mengawal kegiatan semua PUK di wilayah sesuai dengan komitmen awal pembentukan yakni selalu menonjolkan sikap transparansi kepada seluruh anggota dalam menjalankan roda organisasi, serta lakukan pengembangan organisasi di semua lini yang ada di kecamatan Bukit Kapur tanpa melakukan intervensi dan perbuatan curang Kepada rekan-rekan kita serikat pekerja yang ada di wilayah tersebut". Tuturnya

Ditambahkan poniran "Teruntuk PUK SPN PT. Seroja Lestari Nusantara harap perhatikan Upah dan Jaminan Sosial anggota, lakukan komunikasi dengan strategi-strategi intelektual kepada perusahaan, kita pekerja harus cerdas memahami dan menjalankan kondisi daerah hari ini" , tegasnya

Turut hadir dalam agenda pengajuan SK tersebut Wakil Ketua Bidang keorganisasian Erwan Susilo yang diamanatkan DPC SPN untuk meninjau kegiatan.