Tahniah Atas Terpilihnya Ketua MKA dan DPH LAMR Dumai Datok H. Azhar Yazid Dan Datok H Zamhur Eghab Atas Pasca Musdalub

Jumat, 03 Maret 2023

AURA (DUMAI) - Pemilihan secara Aklamasi yang dipilih oleh pemilik suara LAMR Kecamatan se-Kota Dumai, LAMR Kota dan LAMR Provinsi Riau dalam pelaksanaan Musdalud juga dihadiri oleh Ikatan-ikatan Keluarga Adat yang ada di Kota Dumai. 

Pelaksanaan ini juga didukung oleh Pemerintah Kota Dumai, yang diwakili oleh Sekdako H. Indra Gunawan sekaligus membuka acara Musdalub yang mana juga H.Indra gunawan Ketua IKA Kampar. 

Januarizal S.Ag. M.Pdi sebagai ketua panitia mengucapkan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai dengan AD/ART LAMR dan terpilih secara Aklamasi Ketua MKA Dan DPH LAMR Kota Dumai, semoga dengan terpilihnya pengurus LAMR Kota Dumai yang defenitif, marilah bersatu padu membangun Kota Dumai yang kondisif sesuai dengan visi misi pak Walikota, kata ketua panitia Januarizal.

Ketua DPH LAMR Kota Dumai terpilih Datok H. Zamhur Egab menyampaikan, Melayu harus bersatu dan beliau menghimbau seluruh IKA yang ada di Kota Dumai.

"Ayo kita bersatu untuk kemajuan Kota Dumai yang lebih baik kedepannya dengan semangat persatuan kita majukan Kota Dumai," ujarnya.(RLS)