PAC PP Khusus Pelabuhan Bersama PAC PP Dumai Kota Adakan Baksos Pembagian Sembako

Sabtu, 18 Maret 2023

AURA (DUMAI) – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Khusus Pelabuhan Kota Dumai bersama PAC PP Dumai Kota adakan giat pembagian sembako kepada Fakir Miskin, yang bertempat di Sekretariat PAC PP Khusus Pelabuhan, Jalan Datuk Laksamana, Kota Dumai. Sabtu, (18/03/2023).

Dihadiri oleh Damiri Ketua PAC PP Khusus Pelabuhan Kota Dumai, Asnur Memori Ketua PP PAC Dumai Kota yang diwakili Ryan Pratama Sekretaris PAC PP Dumai Kota, Wakil Ketua II MPC PP Kota Dumai Berton, Komando Inti (KOTI) PP Kota Dumai, Kapolsek Dumai Kota yang diwakili Aipda Sihombing Anggota Polsek Dumai Kota, Para Ketua Ranting PP PAC Dumai Kota dan segenap anggota.

Damiri Ketua PAC PP Khusus Pelabuhan Kota Dumai menyampaikan bahwa kegiatan berbagi sembako ini adalah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang beberapa hari lagi akan tiba.

“Disini kita PAC PP Khusus Pelabuhan Kota Dumai berkolaborasi bersama PAC PP Dumai Kota mengadakan giat ini adalah saling berbagi untuk sedikit meringankan masyarakat sekitar dalam menyambut dan menjalankan bulan puasa,” ujar pria yang kerap disapa Mak Itam ini.

Damiri menambahkan, semoga dengan adanya giat positif ini juga semakin menunjukkan bahwa Pemuda Pancasila (PP) ada bersama dan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini kita telah menyalurkan sembako kepada masyarakat sebanyak lebih kurang 650 paket sembako dan InsyaAllah untukmenyambut bulan Suci Ramadhan tahun depan, kita akan kembali menyalurkan paket sembako sebanyak 1000 paket, Insyaallah. Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang. PANCASILA, ABADI,” pungkas Damiri Ketua PAC PP Khusus Pelabuhan Kota Dumai.

Dalam hal ini Asnur Memori Ketua PP PAC Dumai Kota yang diwakili Ryan Pratama Sekretaris PAC PP Dumai Kota mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memang merupakan agenda kegiatan setiap tahun dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Saya mewakili dari Ketua PAC PP Dumai Kota untuk membagikan sembako kepada masyarakat Kecamatan Dumai Kota khususnya dan masyarakat Kota Dumai pada umumnya,” ungkapnya.

“Semoga dengan apa yang kita bagikan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerimanya dan akan menjadi amal pahala buat kita semua,” pungkasnya.