BEM Se-kota Dumai Berbagi Takjil, Ikhsan : Berbagi Itu Indah

Senin, 10 April 2023

AURA DUMAI - Badan Eksekutif Mahasiswa Sekota Dumai (BEM Sekodum) lakukan kegiatan berbagi takjil pada bulan Ramadhan. (10/04/2023)

Acara berbagi takjil untuk masyarakat kota Dumai dilakukan secara 2 hari yaitu pada tanggal 7 dan 9 April 2023. Serta, acara ini tak terlepas dari peran Koordinator Umum BEM Se-Kota Dumai Muhammad Ikhsan Nizar yang disupport dari masing-masing Ketua Bem beberapa Kampus di Dumai.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan juga untuk silaturahmi secara internal BEM Sekodum dan juga untuk memberi manfaat kepada orang banyak. Ikhsan juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa perwakilan BEM kampus yang ikut berpartisipasi dalam acara berbagi takjil ini dan bersyukur bahwasannya sampai saat ini mahawasiswa masih bisa membuat manfaat bagi masyarakat kota Dumai.

"Saya atas nama Muhammad ikhsan Nizar, selaku ketua Koordinator BEM Se-Kota Dumai, mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwakilan rekan-rekan dari BEM disetiap Kampus yang ada di Kota Dumai dalam membersamai kegiatan serta mensukseskan agenda berbagi takjil dari BEM Sekodum. Semoga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Koordinator Umum BEM Se-Kota Dumai yang sering disapa Ikhsan.

"Dan juga saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh Ketua BEM dari masing-masing Kampus yang mampu mengakomodir setiap rekan-rekan kampusnya untuk bisa mengikuti atau berpartisipasi dalam kegiatan kita ini," sambungnya.

Berbagi takjil ini juga bertujuan untuk membuat motivasi bagi tema-teman Mahasiswa atau pemuda yang lain untuk ayo bersama-sama untuk berbagi dan menyisihkan rezeki kita kepada orang banyak, karena disini juga teman-teman mahasiswa mengajarkan kita untuk mudah berbagi ke orang banyak.