IKDKB Gelar Berbuka Bersama Di Bulan Suci Ramadhan

Jumat, 14 April 2023

AURA(DUMAI) - Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis gelar berbuka puasa bersama di Hj.resto KK Lin jln.hasanudin kota Dumai  tepat di 21 ramadhan,
Jumat(14/04/2023).

Ketua ikatan keluarga Dumai kabupaten Bengkalis (IKDKB) DR.MHD.RIZAL AKBAR  S.SI.M.PIL  mengatakan,acara berbuka puasa ini merupakan salah satu program pengurus IKDKB untuk mempererat silaturahmi antar keluarga besar Dumai kabupaten Bengkalis di kota Dumai.

Dalam bukber ini kami saling menanyakan kabar.kami maklumi pengurus IKDKB dan anggota lain nya setiap hari memiliki kesibukan masing masing.jadi di acara ini lah kami dapat berkumpul untuk meningkatkan silahturahmi,cakap nya

Pada pertemuan itu,lanjut ketua DR.MHD. RIZAL AKBAR S.SI.M.PIL,para pengurus IKDKB kota Dumai turun membahas tentang kegiatan selanjut nya insyaallah pada hari senin 17-04-2023 IKDKB mengadakan kegiatan  santunan anak yatim.

Kami juga berharap di acara bukber ini untuk memperkuat silahturahmi dan bisa mengajak masyarakat masyarakat kabupaten Bengkalis yang tinggal di kota Dumai ini bisa bergabung di IKDKB supaya nya bisa menjadi kekeluargaan IKDKB di kota Dumai ini tutup nya.