Jelang Mayday, Serikat Pekerja Nasional Bagikan Takjil Ke Masyarakat Dumai

Sabtu, 15 April 2023

AURA(DUMAI) - Jelang May Day, Serikat Pekerja Nasional(SPN)Bagikan Ratusan Takjil pada Masyarakat.

Ketua DPC SPN Kota Dumai Mhd Alfien Khassogi beserta Rekan-rekan membagikan takjil, Sedikitnya 300 paket takjil dibagikan gratis kepada masyarakat.
(15/04/2023) 

Ketua DPC SPN Aktif Alfien menjelaskan, Kegiatan ini memang rutin di lakukan setiap tahun nya Dan sekalian kegiatan ini untuk menyambut Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal May Day.

"Salah satu kegiatan dalam menunggu Berbuka Puasa adalah,kegiatan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat umum yang melintas Jalan Protokol, Ujar Alfien.

Kegiatan berbagi takjil ini di Prakarsai Teman teman yang tergabung di dalam Wadah SPN Kota Dumai, dan kami tidak bergabung dengan organisasi manapun.

Pembagian takjil dilaksanakan di dua lokasi, Di Simpang Jaya Mukti Dan di Depan Pasar Lepin Kota Dumai.

"Alhamdulillah 300 paket takil untuk berbuka puasa ludes dalam waktu sekejap, tidak lebih dari 30 menit, ujar Alfien.

Terkait pendanaan, Ketua SPN Kota Dumai mengatakan Pada Awak Media,"untuk membiayai kegiatan Bagi Takjil kita   menganggarkan dari iuran anggota.  

Ketika Awak Media menanyakan terkait kegiatan puncak Hari Buruh di Kota Dumai,
" Tahun Ini Kita akan melakukan aksi demo pada beberapa perusahaan dan instansi pemerintah yang ada di kota Dumai dan pada kesempatan yang berbeda masih dalam peringatan hari buruh sedunia kita juga akan melaksanakan Talk Show ketenagakerjaan", Ujarnya menutupi Pembicaraan.