Gunakan HP Dalam Keadaan Di Cas, Seorang Warga Meninggal Dunia

Kamis, 04 Mei 2023

AURA(ROHIL) - Seorang warga diketahui meninggal dunia diduga akibat tersegat arus listrik ketika menggunakan Handphone yang sedang dicharger. Hal ini sesuai informasi yang diterima awak media dari Kapolsek Bagan Sinembah melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sujarwo. dijelaskan hal ini terjadi pada hari Rabu, 03 Mei 2023 sekira Pkl 19.45.

Anggota Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Sinembah Aipda Sujarwo, segera melaksanakan giat pengecekan warga yang kestrum arus listrik, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Kejadian ini terjadi di Jl Jend Sudirman Km 01 RT 002 RW 001 Dusun Sejahtera Kepenghuluan Bagan Batu kec Bagan Sinembah tepatnya di Perumahan PT Kura.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Aipda Sujarwo selaku Bhabinkamtibmas Kep Bagan Batu, Korban meninggal bernama MUHAMMAD SOFIAN BIN JALALUDDIN, Umur 26 Tahun, Pekerjaan ikut orang tua, Alamat Perumahan PT Kura Jl Jend Sudirman Km 01 RT 002 RW 001 Dusun Sejahtera Kep Bagan Batu kec Bagan Sinembah.

Menurut informasi yang diterima awak media, kronologi kejadian terjadi pada hari Rabu, 03 Mei 2023 Sekitar pukul 17.30. Seorang saksi yaitu Ibu Korban Wartika pulang dari pasar, pada saat berada di rumah ibu Korban menanyai korban "Ian mau dimasakkan apa..?", Karena berulang kali dipanggil tidak ada respon, saksi yaitu ibu korban masuk ke dalam kamar.

Melihat korban dalam keadaan telungkup saat dipanggil juga tidak ada respon, kemudian ibu korban memegang punggung korban dan berniat untuk membangunkan. Namun saat itu ibu korban juga kestrum arus listrik ketika memegang korban, melihat hal tersebut ibu korban langsung pergi mematikan listrik dari NCB.

Korban saat ditemukan sedang tertelungkup dan memegang Handphone, dengan kondisi sedang mengecas. Ibu korban lalu berteriak meminta tolong, dan selanjutnya oleh masyarakat korban dibawa ke RS AWAL BROS, namun tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kondisi korban saat ditemukan juga sudah tidak sadarkan diri, dengan posisi tertelungkup, juga mengalami luka bakar di bagian tangan kanan dan kiri, yaitu diantara ibu jari dan telunjuk.
Ketika hal ini dikomfirmasi awak media kepada Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Jhon Firdaus AMk membenarkan adanya kejadian tersebut.