Partai Amanat Nasional Mendaftarkan Bacaleg Dengan Ratusan Pendukung Dan Di Iringi Musik Rebana

Jumat, 12 Mei 2023

AURA(DUMAI) - Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan nama bakal calon Anggota legislatif (bacaleg) di Kantor KPU Kota Dumai.(12/5/2023).

Pengajuan daftar nama bacaleg, PAN yang hadir di KPU dengan diantar oleh ratusan pendukung dan simpatisan. Mereka juga diiringi oleh kelompok musik rebana sepanjang perjalanan.

Pantauan Wartawan Auranusantara di Lokasi, Partai keadilan Sejahtera(PKS) datang lebih dulu mendaftarkan nama bacaleg ke KPU dan disusul oleh Partai Amanat Nasional(PAN) yang jumlah massanya lebih banyak.

"Hari ini ada dua partai politik yang hadir untuk mengajukan nama bakal calonnya, PKS dan yang kedua adalah PAN," kata salah satu pegawai KPU Kota Dumai yang Enggan namanya di sebutkan.

Awak media yang memantau dari awal Pendaftaran Partai Amanat Nasional(PAN) menjumpai Ketua DPD PAN Kota Dumai," Hasrizal
 

" Dalam jumpa Persnya Hasrizal selaku Ketua DPD Partai PAN mengatakan, Partai Amanat Nasional(PAN) Yang mendaftarkan bacalegnya sebanyak 35 orang, di nyatakan lulus 10% Oleh KPU Kota Dumai dan di sambut riuh tepuk tangan dari Pendukung nya.

Hasrizal yang biasa disapa Opung berpesan pada semua Caleg, Maju mundurnya, berhasil dan menangnya PAN ada di Pundak Saudar saudara, Hasrizal juga mentakan,jangan mau di Rayu orang,sebaliknya,kalau bisa kitalah yang merayu orang.

Hasrizal juga menyampaikan ucapan beribu terima Kasih pada para Pendukung dan yang ikut serta mengantar, sembari bercanda,beliau mengatakan sekali lagi,  jangan dengarkan apa kata orang dan jangan mau di Rayu orang dan kalau dapat,kita yang merayu orang agar simpati dan ikut kita Tutupnya.