KPU Kota Dumai Terima Pendaftaran 35 Orang Bacaleg DPRD Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Ahad, 14 Mei 2023

AURA(DUMAI) - Hari ini adalah hari yang Sangat bahagia karena akhirnya Partai Persatuan Pembangunan  menyatakan benar-benar siap 100 persen pemenuhan caleg DPRD di seluruh Dapil

Komisi Pemilihan Umum (KPU)Secara resmi menerima  berkas pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) untuk DPRD Kota Dumai pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan.
14/05/2023.

Pantauan Awak Media Kita melayu.Com di tempat berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Dumai"  Darwis" Pada hari ini..

Setelah menerima dan memeriksa berkas-berkas tersebut, KPUD akan memberitahukan status kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon legislatif untuk DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP)
Apabila berkas tersebut dinyatakan tidak lengkap, KPU memberikan kesempatan Seminggu pada PPP untuk melakukan perbaikan sebelum batas waktu akhir pendaftaran Selesai

Ditempat terpisah, Suriyanto sebagai Dewan Pakar di PPP mengatakan Pada Awak Media yang meliput, Partai Persatuan Pembangunan(PPP) benar-benar telah siap untuk memajukan PPP untuk memperebutkan Kursi yang telah di tetapkan.

"Hari ini adalah hari yang sangat  Berbahagia sekali karena akhirnya Partai Persatuan Pembangunan bisa mengantarkan Calegnya untuk mendaftarkan diri Ke KPU Kota Dumai ucap Suriyanto lagi.

Suriyanto sangat mengapresiasi jajaran KPUD Kota Dumai yang telah melakukan pelayanan terbaik bagi partai politik peserta Pemilu 2024.

Apa yang selama ini PPP lakukan dimasyarakat, Insyaa Allah, PPP akan tetap di perhitungkan Ujar Suriyanto sembari menutup Pembicaraan.