Terkait Dugaan Prostitusi Anak Di Bawah Umur Di The Best Hotel,Perwakilan Masyarakat Silaturahmi Ke Kediaman Ketua DPH LAM Dumai

Kamis, 18 Mei 2023

Foto Bersama Ketua DPH LAM Dumai 

AURA(DUMAI) - Salah satu Pemuda jakolin Kelurahan Bukit Datuk bersilahturahmi ke kediaman Ketua Harian LAM Kota Dumai Rabu (17/05 2023), terkait pembahasan masalah temuan child Trafilking atau eksploitasi sex komersil anak dibawah umur yang terindikasi di salah satu hotel di kota Dumai,tepatnya pada The Best Hotel beberapa hari lalu seperti yang di beritakan oleh beberapa media online, lebih detail dimuat oleh media ini dengan judul "The Best Hotel di duga jadi tempat prostitusi online anak di bawah umur" (13/05/2023) 

Saat di konfirmasi Ketua LAM Kota Dumai menegaskan sangat mendukung kinerja kawan-kawan dari media yang tergabung dengan temuan Dan mengungkap semua fakta" Di lapangan Juga bukti - bukti Dilapangan yang di dapatkan tim saat melakukan investigasi kelokasi hotel tersebut. 

Dengan ada nya pergerakan ini,Ketua DPH LAM kota Dumai ( H. Zamhur Eghab ) sangat mendukung penuh gebrakan-gebrakan Yang di lakukan oleh pemuda jakolin gilang,Muda yang berani mengupas Terjadi nya maksiat atau Praktik prostitusi di kota Dumai yang terus mencuat.

H. Zamhur Eghab berharap tim dari masyarakat dan beberapa media ini harus terus berani mengukap Semua fakta-fakta Yang ada di lapangan. Bukan cuma di kasus Child trafficking atau kasus perdagangan anak saja namun kasus yang berakibat pada marwah masyarakat Dumai.

Gilang panggilan akrab pemuda pengungkap fakta ini menuturkan saya berprofesi sebagai jurnalis maka kontrol sosial harus seupaya mungkin saya tunjukan kepada masyarakat.(18/05/2023) 

"Kedatangan kami ke kediaman ketua DPH LAM Dumai Semata-mata ingin meminta tunjuk ajar dan dukungan penuh dari LAM kota Dumai".ujar gilang

Kepada masyarakat kota Dumai khususnya alim ulama dan cerdik pandai,harapan kita juga turut memberikan dukungan penuh penuntasan peristiwa ini. Tutupnya